If You Came Into My Heart Part I

Standar

First FF yang dibuat sama yang punya blog ini ^^

Cast by :
Kwon ji young a.k.a G-dragon
Park ji eun a.k.a ChiQ
Shin hyo ri a.k.a Nanda
Park yoochun a.k.a Micky
Cho kyuhyun a.k.a kyuhyun
Lee sung young a.k.a Ulpeh
Park jungsoo a.k.a Leeteuk

And the story begin……….

Mungkin ini adalah kesalahan terbesarku…seharusnya dari awal aku menyadari bahwa hal itu gak akan pernah terjadi padaku…I WAS SO WRONG…

“Tuhan kenapa ini terjadi padaku…apakah kau memberikan karmamu padku karna dulu ku pernah melakukan hal yg sama terhadap orang lain..saat itu dengan jelas dia dapat melihatku..tapi menegur pun tidak..entah dia tidak tahu atau..hanya berpura-pura tidak tahu…pada akhirnya hanya akulah yg merasa sangat terluka….”

“JI EUN……!!!!” teriak seorang gadis yang bertubuh mungil menghampiriku“apa yg kaulakukan sendirian di sini..??” tanyanya penasaran

Aku pun hanya menjawabnya dengan tersenyum simpul dan berkata “ ahh..aku hanya sedang membaca coretan-coretan lama di bukuku..”kataku

“oooo….”jawabnya “yaa gwaenchana…??” tanyanya sambil mendekatkan wajahnya ke depan wajahku..

“waeyoo…??” tanyaqu bingung

Tiba-tiba dia memegang pipiku “sudah kuduga..kau habis menangis kan..??” katanya dengan wajah khawatir

“aa…aniyoo…”kataku gugup sambil memegang pipiku

“geotjimal..jelas sekali terlihat matamu sembab…dan pipimu pun basah” jelasnya

TENG TONG TENG TONG…..

“lonceng sudah berbunyi ayo kita masuk kelas ntar kalo telat bisa di hukum songsaenim” ajaku sambil menarik tangan hyo ri dan menuju ke kelas kami..

Aku gak mau membuat hyo ri cemas makanya aku tak pernah menceritakan apa yg telah terjadi padaku sebulan yg lalu..dan yang sampai sekarang tidak bisa hilang dari ingatanku..

Shin hyo ri..aku sudah berteman denganya waktu duduk di bangku kelas 2 SMA dan sudah setahun aku berteman denganya, hyo ri adalah anak yang periang, manis, dan dia juga supel…beruntung aku mendapatkan sahabat sepertinya

…………………sesampainya di kelas………………

Ji eun POV

“BRUUUKKKK……!!!!!” aku menabrak sesuatu dan rasanya itu adalah manusia

“ahh mian..”kataku masih dengan kepala tertunduk

“ji eun…gwaenchana…??” tanyanya

“suara ini…aku kenal suara ini..ya ini pasti suara dia park yoochun..orang yg sudah menghancurkan segalanya!!”kataku dalam hati dgn wajah yang masih tertunduk

Tanpa melihat ke arahnya aku pun menarik tangan hyo ri

“ne gwaenchana..”jawabku ketus dan menerobos masuk ke kelas
Aku yakin sekali saat ini dia memperhatikanku

…………………..2 jam kemudian…………………

“aaaaahhhhhhhh….kenapa pelajaran lee songsaenim begitu membosankan..”keluhqu dalam hati sambil membolak balik kertas bukuku

Di tengah kebosananku..tiba-tiba sebuah kertas yang menggumpal mendarat di mejaku
Aku pun membukanya..

“HEIII PARK JI EUN KENAPA WAJAHMU TERTEKUK SEPERTI ITU KAU SUDAH SEPERTI NENEK-NENEK”

Kwon ji young

“ahahhahaha…dasar bocah sialan…”kataku sambil membalas surat itu

Setelah selesai membalasnya aku pun meremas remas kertasnya lagi dan melemparnya kembali ke meja ji young..
Ku lihat dia membacanya dan tiba-tiba wajahnya memerah seperti tomat masak..
“ahahahahha…ada-ada saja..”kataku sambil tertawa

Ji young POV

“sudah jam segini tapi kenapa dia belum juga datang…??” keluhku cemas sambil melihat kea rah jam tanganku
TENG TONG TENG TONG

“ahh bell nya sudah berbunyi..kemana sih dia koq belum datang juga” tanyaku tambah cemas

“BRUUUKKKK…!!!!” terdengar suara keras dari depan kelas

“ahh mian…” jawab suara seseorang yang berada di depan kelas tersebut

“ji eun gwaencahana…??” Tanyanya

“ji eun….” Mendengar nama ji eun secara reflek akupun berdiri dan melihat kearah pintu tersebut

“yoochun…”kataku kaget

“aghhh sialan mau apa lg dia dengan ji eun..” tanyaku yang sedikit kesal

Aku pun berniat mendatangi mereka tapi… “ne gwaenchana..” jawab ji eun dan dia pun menerobos masuk ke kelas dan duduk di tempat duduknya..
Melihat ji eun seperti itu aku jadi tak berani mendatanginya..dan aku pun duduk kembali di tempat dudukku..

………..2 jam kemudian…………

Selama jam pelajaran ji eun terlihat bosan sekali…”ahhh…apa yg harus ku lakukan” kataku dalam hati sambil mengacak-acak rambutku

“aaaaaahhhhhh aku tahu..” kataku dengan wajah berbinar binar

aku pun bergegas merobek sedikit kertas bukuku dan kutuliskan sesuatu di kertas itu…setelah selesai aku pun menggumpal-gumpalkan kertas tersebut dan melemparnya ke meja ji eun
kulihat dia membacanya dan tertawa setelah itu…”hwwwaaaa..itu dia yg ku tunggu..tawanya yg lembut..”kataku dalam hati sambil tersenyum
diapun membalas suratku tersebut dan melemparnya kembali ke mejaku..
aku pun bergegas membukanya dan….

YEE..BIARKAN SAJA..HATI-HATI JANGAN TERLALU LAMA MEMANDANGKU NANTI KAU JATUH CINTA LAGI….🙂

“BEEESSSSSHHHHH…..”

Kurasakan wajahku terasa sangat panas dan aku yakin warna wajahku pasti sudah seperti orang demam
Aku pun menoleh kearahnya dan dia hanya tertawa melihatku..

“hemmmmhhhh…park ji eun kau berhasil membuatku malu setengah mati seperti ini kau memang hebat..” kataku dalam hati masih dengan wajah yg memerah..

TENG TONG TENG TONG…bel tanda istirahat pun berbunyi..

“ji eun…!!!!” teriak hyo ri

“ne..mwo…??” tanyaku sambil membereskan bukuku yg berantakan di meja

“aku laper..kantin yukk..” ajaknya padaku sambil memegang perutnya

“tapi aku malas hyo ri..” kataku dengan wajah lesu

“ahhh…kau tega melihat temanmu yg imut-imut ini kelaparan..??” Tanyanya padaku dgn wajah memelas

“haiiisshh…ne ne baiklah akan ku temani..” kataku padanya

“yeeiiii…kau emank best chingu no 1 ku koq ji eun..” katanya sambil merangkulku dengan sedikit berjinjiit

Selesai membereskan buku-bukuku, aku dan hyo ri pun bersiap menuju kantin

Tapi tiba-tiba seseorang menarik tanganku dari belakang
“ji eun..” katanya sambil menahanku
Aku tidak menoleh sedikitpun karna aku sudah tau siapa orang tersebut

“yoochun..??ada apa..??” Tanya hyo ri bingung

“hyo ri..bisa kau tinggalkan kami berdua..ada hal yg ingin ku bicarakan dengan ji eun” katanya pada hyo ri dgn masih memegang tanganku

“ne..arraseo” jawab hyo ri bersiap meninggalkanku tapi aku menahan tangan hyo ri

“ji eun..” Tanya hyo ri bingung

“huuufftt…apa yg perlu di bicarakn ..??” tanyaku pada yoochun

“ku rasa sudah gak ad….” Kata-kataku terputus karna ji young yang tiba-tiba menarik tanganku dari yoochun dan pergi membawaku meninggalkan yoochun

“ji eun aku lapar kita ke kantin yuk..” kata ji young padaku

“ji young..??” tanyaku bingung

“YAAA….KWON JI YOUNG AKU BELUM SELESAI BICARA DENGAN NYA…!!!” teriak yoochun yang membuat orang-orang di sekitar kami melihat kearah kami

“haaahhh….” Ji young hanya menghela nafasnya lalu dia terdiam sebentar dan

“hyo ri..pergilah ke kantin bersama ji eun..aku mau membasmi hama dulu..” katanya sambil mengedipkan matanya pada hyo ri..

“ahh ne arrseo..” jawabnya sambil menarik tanganku dan berkata “ayo ji eun..”

“tunggu sebentar hyo ri..” kataku sambil menahan tangan hyo ri lalu aku membalikan tubuhku ke belakang…aku dapat melihat punggung ji young yg begitu tegak berjalan kearah yoochun

“KWON JI YOUNG…” teriaku padanya
“GOMAWO….” Teriaku lagi

Ji young hanya mengganguk dan aku pun langsung pergi meninggalkan mereka

Ji young POV

“apa maksudmu berbuat seperti ini..??” Tanya yoochun padaku

“hahhahahhhhahhahah…” tawaku..

“yaa…apanya yg lucu..??” teriak yoochun padaku

“park yoochun ternyata kau benar-benar iblis bersayap malaikat…” kataku serius

“mm mwo…??apa maks..” belum selesai dia menjawab aku pun memotongnya

“berani-beraninya kau mendekatinya lagi setelah menyakitinya seperti itu..” jawab ku ketus
Kata-kata ji young barusan membuat yoochun hanya terdiam karna shock

“jangan pernah kau mendekatinya lagi..” ancamku pada yoochun sambil pergi meninggalkannya

“heiii…kau menyukainya kan…??” tanyanya padaku
Mendengar kata-kata yoochun langkahku pun terhenti lalu aku pun membalikan badanku dan perlahan lahan aku mendekatinya lagi

“waeyoo…??” tanyaku balik

“kau menyukainya kan??terlihat jelas dari wajahmu” jelas yoochun padaku

“apa salah kalau aku menyukainya..??kau keberatan??” tanyaku lagi

“kau park yoochun tak pantas mengomentari aku seperti itu..kau orang yg telah meninggalkanya,mengacuhkanya apakah kau pikir kau masih pantas untuknya??” tanyaku tepat di depan wajahnya

Yoochun pun hanya terdiam mendengarnya dan akupun pergi meninggalkanya dan segera menyusul ji eun yg saat itu sedang ada di kantin bersama hyo ri

………………………di kantin………………………………..

“ji eun..ji eun…park ji eun!!!” teriak hyo ri tepat di kupingku

“ahhhhhhhh hyo ri kau mau membutku budek ya??” kataku sambil memegangi kupingku

“habisnya dari tadi ku panggilin kamu gak jawab-jawab..” sahutnyya

Tiba-tiba “ji eun..hyo ri..” teriak ji young dari kejauhan

“ji young..sini sini” kata hyo ri sambil melambaikan tanganya
Ji young pun segera menghampiri kami berdua

“ji young..gwaenchana..?? tanyaku sedikit khawatir

“ne..” jawabnya singkat

Mendengar kata-kata ji young aku pun merasa sedikit lega

“ahh apa sebenarnya yg terjadi pada kalian ber-3” Tanya hyo ri penasaran

“hemmm aku lapar..kalian masih lama di sini kan..??” Tanya ji young sambil mengalihkan pembicaraan

“ahh iya..kalau kau mau makan,makan saja bakal ku tungguin koq” jawabku
Hyo ri pun lupa dgn apa yg ingin di tanyakanya pada ji young dan ji eun

………………………..di rumah………………………………………..

“aku pulang” kataku sambil membuka blazer sekolahku

“ahh nona muda sudah pulang??” kata salah seorang pelayan yg menyambutku

“iyaa..apa jungsoo oppa sudah pulang??” tanyaku pada mereka

“belum..tuan muda bilang dia akan pulang terlambat hari ini..karna banyak yg harus di lakukanya untuk persiapan album ke-4 mereka” jawab salah satu pelayan

“ooohhh yasudahlah aku ingin beristirahat di kamar dulu” kataku sambil tersenyum

“baik nona jika perlu sesuatu silahkan panggil kami” jawab ketua pelayan tersebut

“ne arraseo” kataku sambil menaiki tangga dan menuju kamarku

…………………keesokan harinya…………………………

“aghhhh hari libur yang sepi salju pun turun hari ini..” kataku sambil melihat ke arah jendelaku

“saljuu..membuatku teringat dengan ke jadian sebulan yg lalu” kataku pelan

“haaaaaaaaaahhhhhhhh…aku jadi penasaran dengan apa yg ji young dan yoochun bicarakn waktu itu” kataku dalam hati

kwon ji young..dia selalu baik padaku..dia bahkan berjanji akan selalu membuatku tertawa, bahkan pada hari itupun dia mau mendengarkan keluh kesalku

……………………….flashback…………………

“wahhhh saljunya sudah menumpuk senangnya” teriakqu dari jendela kamarku
Dan aku pun bergegas turun ke bawah untuk menyapa yang lain
“pagi semua!!!” sapaku pada semua orang yg saat itu ada di meja makan
“wah nona muda hari ini bersemangat sekali ya” sahut salah satu pelayan
“hayoo..cepat duduk dan makan sarapnmu” suruh oppaku

“ne..” kataku sambil tersenyum

“lalu..ada kabar gembira apa sampai kau ceria sekali hari ini??” Tanya jungsoo oppa padaku penasaran

“hemmmmmmmm….ada deh..” kataku dengan nada iseng

“haisssshh dasar kamu ini” kata jungsoo oppa sedikit kesal padaku

“ahhh oppa hari ini aku mau jalan-jalan di luar boleh kan??” tanyaku dngan wajah polosku padanya

“hemmmm…baiklah tapi hati-hati oke,jgn lupa pakai baju hangatmu” katanya

“okeeee oppa…kau memank oppa kesayanganku” kataku sambil mengecup pipinya
Dan kulihat wajah oppa ku memerah karnanya

“bye bye oppa saranghaeyo” kataku sambil meninggalkanya di ruang makan

……………………………….di taman………………………………

“saljunya benar-benar menumpuk ya..” kataku sambil berlari lari mengitari taman yg bersalju itu

Tengah asiknya tak sengaja aku melihat sepasang kekasih yg saling berpelukan

“uwaaaahhhh enaknya ya..coba yoochun oppa jga disini” kataku dgn nada yg sedkit berharap

Tanpa sengaja mataku pun mengarah pada sepasang kekasih itu lagi

“ehmm rasanya aku kenal dengan wanita itu” kataku sambil berusaha mengingat-ingat

“ahhh…dia kan lee sung young onnie” kataku yakin

“ehhhh…yg di sebelahnya itu kan..yoochun oppa” kataku bingung

“apa yg dilakukanya di sini dengan sung young onnie” tanyaku bingung dalam hati

Author POV

“sung young noona saranghaeyeo..maukah kau menjadi yeojachinguku??” Tanya yochun padanya

“nado saranghaeyeo yoochun..tentu saja aku mau” jawab sung young sambil tersipu malu

“noona apa kau tahu cintaku padamu suci seperti salju ini” sambung yoochun

“ahhh..kau menggombalku kan??” Tanya sung young masih dgn tersipu sipu

“ani..aku tidak gombal ini nyata noona” jawb yoochun dgn wajah serius

“ahhh baiklah aku perrcaya..tapi bisakah kau berhenti memanggilku noona?? Rasanya kurang enak untuk di dengar” kata sung young tertunduk malu

“hemmmm baiklah chagi” kata yoochun sambil memeluk sung young erat

Ji eun POV

“apa-apan ini..apa ini hanya lelucon ataukah mereka mengerjaiku??” tanyaku dalam hati

“kata-katanya barusan sama dengan apa yg dikataknya padaku semalam” keluhku dalam hati

“kenapa rasanya sakit sekali”

Tiba-tiba lamunanku di buyarkan oleh teriakan seseorang padaku

“JI EUN…..!!!”
Aku pun segera menoleh ke arah suara yg memangilku tersebut,dan ternyata itu ji young dia melambai-lambaikan tanganya padaku
Dan ternyata teriakan ji young itu terdengar oleh yoochun dan sung young onnie
Aku pun menoleh kearah mereka,ku lihat wajah yoochun sangat panic dan pucat saat melihatku..
Mengingat apa yg dikatakan yoochun pada sung young tadi membuat hatiku sakit dan akhirnya mata ku tak bisa berbohong air mataku mengalir dengan derasnya
Mereka ber-2 pun kaget melihatku..aku pun cepat-cepat membalikan tubuhku dan berlari meninggalkan mereka
Ji young yg melihatku berlari, dgn cepat dia mengejarku

Sementara itu………

“yoochun bukan kah dia teman sekelasmu” Tanya sung young pada yoochun

“ne..dia park ji eun” kata yoochun

“lalu kenapa dia menangis seperti itu..??” Tanya sung young lagi

“molla..sudahlah ayo kita pulang” ajak yoochun

—————————***——————————

“hikss…hiksss waeyo..waeyo..??” hanya itulah kata-kata yg keluar dari mulutku saat ini
Dan pada saat itu ji young datang menghampiriku

“ahhh ji eun akhirnya aku…” kata-kata ji young terhenti saat dia melihatku menangis

“ji eun..waeyo??gwaenchana??” tanyanya cemas

Aku tidak menjawabnya dan terus menangis..ji young pun langsung menarik tanganku dan memeluku erat
Tangisku pun semakin menjadi…salju pun turun makin deras seperti air mataku
Mungkinkah mereka merasakan apa yg kurasakan saat ini juga??

Setelah aku sedikit tenang akhirnya aku mulai menceritakan semuanya pada ji young..ji young yg mendengarnya merasa sangat marah dan berniat mencari yoochun untuk memukulnya tapi aku mencegahnya

“jangan ji young” kataku sambil menahan tanganya

“tapi dia benar-benar sudah kurang ajar” katanya dengan wajah yang emosi

“sudahlah biarkan saja aku sudah gak peduli denganya” jawabku menenangkanya

“aishhh ji eun” katanya menatapku serius

“mwo..??” tanyaku bingung dengan mata yang masih sembab

“aku..aku…” katanya terpuus-putus

“kau kenapa??” tanyaku makin bingung

“aku kwon ji young berjanji tak akan membuatmu menangis,aku akan selalu membuatmu tertawa” katanya dengan mimic wajah yg serius

“hemmmm baiklah” kataku masih sedikit bingung
Dan semenjak hari itu ji young selalu membutku tertawa…

………………………………..end of flashback…………………………

TBC -> comment please😀

story by : chiqCQ
pic taken from : google,randomly – sorry,forgot the web hhe ^^
reup by : 3vilmagnae

10 pemikiran pada “If You Came Into My Heart Part I

  1. @wowonoppa : jiaaah oppa, klo ku pajang pto lakiku tar ngiri ga ad pto won2 :p

    @ridanchulun
    umm marga yg mana yak ? Wkwk

    ak mgkn bkal telat ngepost,
    modemx lg dihiatuskn ama nyonya bsar wkwk

  2. oh oh oh o. .oppa saranghae. . .

    padahal bagianya ulpeh mau ku buat kea gto. .

    ekh nengKYU kn ad fotonya bigbang dpart selanjutnya. .nto d hapus ajj foto mereka. .saya punya rencana yg baru. .wehehe

  3. oh oh oh o. .oppa saranghae. . .

    padahal bagianya ulpeh mau ku buat kea gto. .

    ekh nengKYU kn ad fotonya bigbang dpart selanjutnya. .nto d hapus ajj foto mereka. .saya punya rencana yg baru. .Okeoke

  4. Ping balik: THE 1ST ANNIVERSARY !! « Panda House FanFiction

Tinggalkan Balasan

