i was wrong part I

Standar

cerita nii diambil dari lagunya 2AM..tapi karakternya diubah..

enjoy reading..

Kyuhyun pov

Setahun lamanya sudah semua itu terjadi..dan setahun sudah juga kami seperti ini..tidak bertegur sapa sedikitpun
Jangankan bertegur menoleh pun tidak mau…
Apa hanya sampai sini saja kah persahabatan yg telah kami lalui selama bertahun-tahun ini..??
“anak-anak kita kedatangan anak baru hari ini” kata songsaenim membuyarkan lamunanku
“ayo masuk..” ajak songsaenim pada murid baru itu
“annyeonghasaeo chonun lee chae rin imnida” katanya
Betapa kagetnya aku mendengar namanya
Apa-apaan ini pasti ini lelucon kan mataku masih terfokuskan pada gadis itu tiba-tiba aku teringat akan sesuatu,aku pun menoleh kearah lelaki yg ada di samping kiri dan kananku..lalu aku juga menoleh ke balakang..
Mereka terlihat kaget setengah mati melihat gadis itu..
Kenapa..??kenapa kau harus dating disaat seperti ini..kedatangan mu makin memperburuk kami sekarang ini

Siwon POV
“chonun lee chae rin imnida”
Betapa kagetnya aku saat melihat ke arah gadis itu, gadis yg sudah pergi selama setahun ini, meninggalkan kami dan akhirnya dia kembali lagi
Apa yg diinginkanya..kurang puaskah dia menyakiti kami hingga kami terpecah seperti ini
Apa yg kau inginkan dari kami chae rin..??

Yesung POV

Chae rin benarkah itu kamu…??kenapa chae rin kenapa kamu kembali lagi..??
Apa lagi yg ingin kau lakukan…apa kau ingin kami brlutut padamu..??
Pergilah chae rin jgn begini..jgn seperti ini

Heechul POV

Lee chae rin benarkah itu kamu..??lihatlah dirimu..kau semakin kurus
Apa yg kaulakukan setahun belakangan ini…apa yg membuatmu kembali kesini chae rin..taukah kau betapa sakitnya hatiku saat kepergianmu meninggalkan ku..dan taukah kau apa yg terjadi pada kami semenjak kau pergi..??

Author POV
“baiklah anak-anak bertemanlah yg baik denganya..chae rin adalh murid pindahan dari Inggris jadi kalian harus ramah padanya aracii..!!” kata seongsaenim membuyarkan lamunan ke-4 pemuda itu
“baiklah chae rin kau duduk di…” kata-kata seongsaenim menggantung sambil mencari-cari tempat duduk untuknya
“nah di sana..di samping cho kyuhyun.”kata seongsaenim sambil menunjuk kea rah tempat duduk kyuhyun
Chae rin yg kaget mendengar nama kyu hyun terdiam membatu.. “chae rin..kau tidak apa-apa ??” Tanya seongsaenim padanya
“ah..ani seongsaenim” katanya sambil menundukan kepalanya
“baiklah kalau begitu silahkan ketempat dudukmu sekarang nona lee”
Chae rin mengikuti kata-kata seongsaenim dan segera menuju tempat duduknya
Tiba-tiba langkahnya terhenti ditengah-tengah dia lagi-lagi membatu
“ada apa nona lee??kau sakit..??” Tanya seongsaenim lagi
“aniyo..mianhae” katanya sambil kembali berjalan dgn menundukan kepalanya

Cha rin POV
“nah di sana..di samping cho kyuhyun.”
Kata-kata seongsaenim membutku sangat kaget..cho kyuhyun katanya
Yg benar saja..pasti aku salah dengar..ya aku pasti salah dengar
“chae rin..kau tidak apa-apa ??” Tanya seongsaenim padaku
“ah ani seongsaenim” kataku sambil menunduk dan berjalan menuju kearah tempat duduku
Di tengah-tengah betapa kagetnya aku..tepat di belakang tempat dudukku
Dapat kulihat jelas orang yg sudah kukenal bertahun-tahun
Kim heechul, benar-benar tidak bisa di percaya di sampingnya ada yesung
Dan ternyata orang yg duduk di sampingku memang benar cho kyuhyun
Dan di sampingnya ada choi siwon, mengapa bisa begini..
“ada apa nona lee??kau sakit..??” Tanya seongsaenim padaku yg menyadarkanku
“aniyo..mianhae” kataku sambil kembali berjalan dgn menundukan kepalaku

aku pun kembali duduk dan terus menundukan kepalaku..entah kenapa ini bisa terjadi


to be continue………

maaf kalo geje..ngerjainya ngebut siihh

ahahahah..dimohonkan komennya..

14 pemikiran pada “i was wrong part I

  1. mwahahahaha
    HEEECHHUUUULLLLLLLLL itu dikau ajakah onpa ? >.<
    gile enak si chae rin dikelilingi lelaki ganteng dan cantik =_____=

    kyu ape lu liat2 si chae rin ?!!
    *kok kyu's POV byk yak daripada yg laen – ngelirik chiq curiga*
    lanjutkan segeraaaa sama yang satunya itu!

    • aku jg bingung ma heechul

      iri ajj paling diia ma tuh chae rin..

      di sini yg jadi fokus utama kyu tau…
      soalnya diaa yg paling muda..

      oke..oke..

      • jyaaaaaahhh, eh itu ada yang suru ganti layout saha ?
        *aku pake acc mu mwahahahaha*
        cari tema yang bagus sudah sana,
        edit2 sendiri nih rumahmu😄

  2. @gunk:Iya emank geje abis. .
    buatnya sambil nnt rosi sih. .jd ikutan ngebut aku. . .

    @nanz:mana one love nya. .mana hyukiequ…??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s