If You Came Into My Heart Part II

Standar

Everyday I just can’t control….
Everynight the lonliness my love…..

Bunyi hpku membuatku tersadar dari lamunanku
dan ternyata itu adalah telpon dari hyo ri

“yoboseyeo..” jawabku

“yaa ji eun odie…??” Tanya hyo ri

“aku??aku dirumah lah waeyo” tanyaku balik

“mwo..ji eun jgn bilang kau lupa??” tanyanya lagi

“lupa apa..??” tanyaku sambil berpikir sejenak “aaaaa…babo…mian hyo ri aku segera kesana” kataku panic sambil menutup telpon dan memakai jaketku

………………………………………………………..

“hyo ri..!!!” teriaku

“yaa..bisa-bisanya kau lupa janji kita” katanya sedikit merajuk

“mianhae hyo ri..aku benar-benar lupa” jawabku dengan wajah menyesal

“ahh sudahlah ayo kita masuk kesana” katanya sambil menunjuk kearah bangunan besar tersebut

“hyo ri sebenarya apa yg mau kau lakukan di sini..??” tanyaku bingung

“heeiii apa kau tidak kangen oppa mu??sesekali lihatlah latihanya” katanya sambil mencari-cari seseorng

“iyaa siihh aku kangen,trus ngapain kamu juga ke sini??” tanyaku lagi

“aissshh ji eun masa kau gak ngerti??” tanyanya

“ani..aku gak ngerti” jawabku yakin

“huuuuhh sudahlah nanti saja ku kasih tau kalo udah masuk” katanya sambil mnarik tanganku

………………………………………………………………………

“JI EUNN…!!” teriak seseorang dari kejauhan
Dan ternyata itu adalah jungsoo oppa

“oppa..” kataku bahagia Jungsoo oppa pun mendekatiku

“apa yg kau lakukan disini??” tanyanya padaku

“aku hanya menemani temanku kesini” kataku sambil menunjuk kearah hyo ri yg sedang terpana mlihat oppa ku

“haiiii..gomawo sudah mau brteman dengan dongsaengku” kata oppaku sambil mengeluarkan senyum mautnya

“ahhh oppa jgn seperti itu..dia bisa-bisa meleleh” kataku

Tapi terlambat hyo ri benar-benar sudah meleleh

“Hyuung…!!” teriak seseorang memanggil oppa ku

“nae waeyo??” tanyanya

“ahh yg lain mencarimu katanya kita akan gladi bersih untuk pertunjukan besok” jawabnya

“ahh baiklah” jawab jungsoo oppa

“oohh iya perkenalkan ini adikku” kata oppa sambil menunjuk ke arahku yg masih memegang hyo ri yg meleleh

“ahh annyeonghasaeyeo park ji eun imnida” kataku sambil membungkuk

“annyeonghasaeyeo cho kyuhyun imnida” jawabnya sambil membungkuk juga

“jadii..kyu bagaimana menurutmu??” Tanya jungsoo oppa padanya

“apanya hyung..??” tanyanya bingung

“adikku, bukan kah dia cantik..??” Tanya nya lagi

“ahh ne hyung diaa cantik” katanya tersipu malu boong!

“ahahahha sudah kuduga pasti kau berkata seperti itu” kata jungsoo oppa dengan bangganya

Sedang asiknya jungsoo oppa membangga-banggakan qu tanpa sengaja aku melihat kearah kyuhyun oppa

“emmm..apa yg kyu oppa lihat??” tanyaku dalam hati

Aku pun memperhatikan arah matanya dan ternyata yang dia pandangi adalah hyo ri..
Betapa kagetnya aku melihat itu..apakah dia tertarik dengan hyo ri??

“ahhh baiklah aku harus segera kembali jaga temanmu baik-baik ya” kata jungsoo oppa mengagetkanku

“ahh ne oppa fighting!!!” kataku menyemangatinya

“ne..ayo kyu” katanya sambil mengajak kyu pergi

Akhirnya mereka ber-2 pun meninggalkan kami
Aku pun membawa hyo ri duduk untuk menyadarkanya“aishh hyo ri..shin hyo ri bangun..” kataku sambil mengguncan-guncang tubuhnya

“ahhhhhh….ne ji eun” katanya yg masih setengah sadar

“akhh ayo cepat sadar kataku” masih menguncang-guncang tubuhnya

“ahhh iya iya aku sadar” katanya lagi

“baiklah sekarang katakan padaku apa tujuanmu kesini??” tanyaku lagi padanya

“ahh iya” katanya sambil mencari-cari seseorang

“kau cari siapa??” kataku makin penasaran

Hyo ri tidak menjawb dan terus mencari-cari sesuatu miliknya dan tiba-tiba dia berteriak

“ahhhh di sana katanya…” sambil menunjuk ke pada seseorang lelaki yang memakai kemeja putih yang dilapisi oleh jas hitam dan memakai celana jeans biru tua

“nugu..??” tanyaku padanya

“cheondung oppa personil MBLAQ” katanya

“kenapa dengan dia??” tanyaku lagi

“ahhh ternyata dia memang menawan” katanya dengan mata yg berbinar-binar

“haaaa..begitu rupanya” kataku mengerti maksud temanku tersebut

Dan hyo ri pun masih menatapnya dengan wajah yg berbinar-binar

“dasar….” Kataku dalam hati

“ahhh ji eun WC nya dimana ya..??”tanya hyo ri padaku

“hemm mana ku tahu emank aku yg punya ni gedung” jawabku

“aku mau pippis ji eun” katanya dengan wajah yg menahan pipis

“ahhh di tahan dulu biar ku Tanya pada kru-kru disana” kataku sambil menunjuk kea rah kru-kru yg sedang berkumpul

“iiyyyaaa…cepatlah” katanya dgn wajah masam
Aku pun berlari mendekati para kru itu dan bertanya pada mereka

“hyo ri ayo kesini aku sudah tau dimana WCnya” kataku

Sesampainya d WC aku pun menunggu hyo ri di depan tapi tiba-tiba seseorang menegurku

“ternyata kau di sini” sapa seseorang padaku dan ternyata itu adalah kyuhyun oppa

“ahh ne oppa..waeyo??” tanyaku padanya

“eeteuk hyung mencari-carimu tadi cepatlah temui dia” katanya

“emm baiklah gomawo oppa” kataku sambil tersenyum

“ne chomanaeyeo..” jawabnya dengan tersenyum juga

(kyu gak kreatif banget yaaa….ngopy gayaku terus)– >*cekek chiq*

Aku pun langsung meninggalkan kyu oppa dan mencari jungsoo oppa
Tanpa ku sadari aku lupa pada hyo ri dan meninggalkanya di WC sendirian
Kulihat banyak sekali boy band dan girl band yg berkumpul di belakang panggung

Ada T-ara Yang sedaang berlatih

2NE1 Yang sedang mencoba kostum baru mereka

B2ST Yang sedang berfoto-foto di depan para wartawan

SHINEE Yang sedang bersantai

Dan akhirnya aku menemukan oppaku diia ada di antara para personil SUJU yg lainya

Yang sedang beristirahat di kursi mereka masing-masing

Tapi aku tidak ada melihat para personil MBLAQ satupun
Entah dimana…?? (udah mulai gelo buatnya….ahhahhahha maklum bawaan waktu yg sudah menunjukan jam 1 malam )

………………………………………………………………………

Hyo ri POV

“huaaaaa..leganya sudah keluar juga” kataku lega

“eehhhh..mana ji eun” kataku sambil mencari-cari temenku tersebut

“aisshhh…dia pasti ninggalin aku lagi haaahhh..dasar ji eun..” keluhku dengan bibir yang sedikit di majukan

Akhirnya aku berjalan sendiri mengelilingi tempat itu
Dan akhirnya aku menemukan taman belakang yang indah

“uwaaaa indahnya..gak nyangka ternyata di sini ada tempat kaya gini” Kataku sambil memutar-mutar badanku

“tapi koq rasanya dari tadi ada yg ngikutin aku ya..??” tanyaku dalam hati sedikit takut

“ahhhh..mungkin hanya perasaanku saja” kataku nyaring sambil bermain-main dengan bunga yg ada di taman itu

Sangking asiknya aku bermain dengan bunga-bunga itu aku tak sengaja menyenggol sebuah sarang lebah yang ada di sebuah pohon kecil yg berada tepat di belakangku

“brukkkk!!!” tanganku menyenggol sesuatu

“ahhh ini kan sarang lebah” kataku

“bzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz” bunyi sarang lebah tersebut dan aku yakin pasti para lebahnya sudah siap mnyerangku

“omo ottokhae…??” kataku panic setengah mati

“bzzzzzzzz”

Tampaknya para lebah sudah sangat marah padaku

“bzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz”

dan akhirnya para gerombolan lebah tersebut menyerangku

“a.a.a ANDWAEEE….!!!” Teriaku sambil berusaha menjauh dari para lebah itu..

“eomma help me..” kataku masih berkejar-kejaran dengan para lebah
akhirnya aku tak sanggup lagi berlari dan aku pun terjatuh

“brukk!!ahh sakit” kataku sambil memegang kakiqu yang sakit

“ji eun….jebal, somebody help me!!!” teriaku keras

Para segerombalan lebah sudah hampir mencapaiku dan aku hanya bisa duduk terdiam di tanah..aku menutup mataku dan menutup rapat-rapat mulutku

Aku bisa mendengar para lebah yg datang menghampiriku

“habislah aku di sini” kataku dalam hati sambil menangis

Tapi tiba-tiba seseorang memeluku, dan para lebah menyerang punggung orang tersebut…

“aghhh….”jeritnya kesakitan

Para lebah masih terus menyerang punggung orang tersebut
Dan dia masih memeluku dengan erat

Melihat orang itu melindungi aku dengan sekuat tenaga, air mataku makin mengucur derasnya
Setelah beberapa menit kemudian para lebah pun berhenti menyerang kami
Dan mereka pun meninggalkan kami..
Tapi pria tersebut tetap memeluku

“lebahnya sudah pergi” kataku padanya masih sambil terisak-isak

Saat aku melepaskan pelukanya betapa kagetnya aku melihat wajahnya

“omooo..kyu oppa” jeritku dalam hati

“oppa gwaenchana..??” tanyaku khawatir padanya

Kyu oppa tidak menjawab ku, aku pun semakin takut

“oppa aku akan panggilkan yang lain tunggulah di sini” kataku dengann wajah yg panik
Saat aku bermaksud meninggalkanya untuk mencari bantuan kyu oppa menarik tanganku lalu..

“jangan pergi..tetap di sini” katanya dengan lemas

Aku pun kembali duduk

“tapi oppa, kau harus segera di obati” kataku padanya

“telponlah sesorang untuk kemari dan tetaplah di sini” katanya dengan sedikit meringis kesakitan dan tanganya tidak melepas tanganku sedikitpun

“baiklah aku akan menelpon ji eun agar membawa bantuan kemari” kataku menenangkannya

Aku pun cepat-cepat mengambil ponselku dan menghubungi ji eun

Tuuuututttttuuuuuuttttuuututututtuutuuuuuttttttt

“yobosaeyeo” jawabnya

“ji eun cepat kemari” teriaku padanya

“mwo..??” tanyanya bingung

“sudahlah cepat kemari” kataku panic

“baiklah-baiklah kau dimana??” tanyanya padaku

“aku ada di taman belakang gedung ini” kataku jelas

“baiklah aku akan kesana tunggu ya..” katanya sambil memutus telponnya

Aku pun menghela nafas berharap mereka datang seepatnya

“bagaimana apa mereka akan kesini..??” Tanya kyuhyun oppa padaku

“ne mereka akan segera kemari” kataku

“baguslah..” katanya merasa lega

“uhmm oppa boleh aku bertanya sesuatu padamu??” tanyaku pada kyuhyun oppa

“hemm..” jawabnya

“apa kau tadi yang mengikutiku??” tanyaku penasaran

Kyuhyun oppa yg mendengarnya terdiam sejenak dan lalu

“ne..itu aku” jawabnya tanpa ragu

“waeyo..??kenapa kau mengikutiku dan kenapa kau melindungiku sampai seperti ini??tahukah kau jika kau terluka seperti ini hanya untuk melindungi gadis seperti aku, para ELF pasti tidak akan terima” kataku menyesal sambil menatap punggung kyuhyun oppa

“heeiii lihat aku” katanya sambil mengangkat wajahku

“apa salah jika aku melindungi gadis yg ku sayangi dari bahaya” sambungnya
Kata-kata kyuhyun oppa tersebut membuatku kaget

*KYAAAA mampus mampus bunuh aja saia bunuh ajaaaaa*

“para ELF pasti mau menerimanya jika mereka tau itu semua demi kebaikan ku” katanya sambil tersenyum

“ta..ta..tapi oppa kita pun baru bertemu hari ini” jawabku tersipu malu

“mungkin kau yang baru bertemu denganku..tapi aku sudah lama memperhatikanmu,setiap kali kau melihat kami para boyband bersiap-siap di panggung aku selalu memperhatikanmu yg selalu tersenyum lepas kapanpun dan di manapun,walawpun aku tahu yang kau perhatikan bukanlah aku” jelasnya panjang lebar

“a..aku benar-benar tidak tahu hal itu” kataku tertunduk malu

“sudahlah tak apa toh sekarang gadis itu sudah mulai memandangku sekarang” katanya sambil tersenyum usil

“oppa kau membutku malu” kataku dengan wajah yg merah

“ahahhaha..benarkah coba ku lihat wajahmu” ejeknya padaku

“oppa…” teriaku padanya sambil mendorong tubuhnya menjauh dariku

“awwwww…” jeritnya

“ahh oppa mianhae gwaenchana..??”kataku padanya panik

“hemmm tentu saja aku tak apa kan saat ini aku sedang bersama malaikat kecil yg menjagaku di sini” katanya sambil tersenyum manis ke arahku

“omo oppa dasar kau ini” kataku mendorongnya lagi

Dan kyu oppa pun menjerit lagi..ohh tidak aku tak menyangka bahwa cintaku akan bersemi seperti ini..ini semua karna lebah itu..

“gomawo lebah” kataku dalam hati sambil tersenyum simpul *DIED*

Beberapa menit kemudian ji eun dan yang lainya pun datang

Para oppa suju pun sangat khawatir dengan keadaan kyu oppa tapi dia hanya tersenyum dan meliaht ke arahku
Mereka pun mengerti dan mengacak-acak rambut kyu dan segera membawa kami ke rumah sakit

TBC

Bagi yang punya nih cerita, cepet lanjutin..

penasaran gila nih lanjutannya :p

kommen please🙂 kamsa kamsa hamnidaaa~

photo credit : google-sorry, randomly as usual forgot the web *bow*
re-up by : 3vilmagnae

10 pemikiran pada “If You Came Into My Heart Part II

  1. HOW MUCH I LOVE THIS PART !!
    *kalo ada chiq di deketku udah ku peluk sambil ku emek” XD*
    apalagi bagian ‘gomawo lebah’
    -____________-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s