I Was Wrong Part II

Standar

haihaihai…ni part selanjutnya dan lagi-lagi saya buatnya ngebut….fyuuuhhhhh



Author POV

Bel sekolah tanda berakhirnya sekolah sudah berbunyi

Dengan tergesa-gesa chae rin merapikan bukunya dan pergi meninggalkan kelas..

Tapi kyuhyun menghentikanya dengan segera

“lee chae rin..” katanya sambil menarik tangan chae rin

Chae rin tidak menoleh sedikitpun ke arahnya

“chae rin..benarkah ini kamu..??” Tanyanya ke pada chae rin

Dengan ragu-ragu akhirnya chae rin membalikan tubuhnya dan berkata

“ne oppa…apa kabarmu..??lama tak bertemu denganmu” katanya sambil tersenyum manis di depan kyuhyun

“apa yg kau lakukan di sini..??”

“apa yg kulakukan..??tentu saja belajar..kau pikir buat apa aku kemari,dasar babo kau ini” katanya sambil menunjul kepala kyu

“sudah ya aku harus segera pulang” jawabnya sambil meninggalkan kyu yg masih memegangi kepalanya

Sesampainya di depan pagar siwon sudah menunggu chae rin dengan motornya

“naiklah” katanya sambil melemparkan helm yg saat itu di pegangnya ke chae rin

Tanpa bertanya chae rin langsung naik

“kita mau kemana oppa” kata chae rin membuka pembicaraan

Tapi siwon tidak menjawab sedikitpun dan meneruskan perjalananya

Selama perjalanan tak ada satu pun kata yg diucapkan siwon maupun chae rin

Akhirnya siwon berhenti di sebuah lapangan yg cukup luas

“kenapa kita kesini…??”Tanya chae rin bingung

“gak apa aku hanya ingin saja” jawabnya tenang

“ya..choi siwon kau ini aneh..” katanya sambil melihat ke seliling lapangan tersebut

“ya aku memang aneh” jawabnya pelan sambil menatap chae rin yg sedang asiknya bermain di lapangan itu

heechul pov

“chae rin ah..” pangillku pdanya sambil tergesa-gesa..

“ada apa oppa..??kenapa buru-buru banget??” tanyanya bingung padaku

Tanpa menjawab pertanyaanya aku menarik tanganya untuk mengikutiku

Sesampainya kami di tempat tujuan aku menariknya masuk ke dalam

“oppa,,,ini kan pub..mau ngapain qta kemari..??” tanyanya bingung sambil memegang lengan bajuku erat-erat

“sudah tenang ajj” kataku menenangkanya

Aku membawanya ke atas panggung..awalnya dia bingung, tapi akhirnmya dia mengikutiku juga..

“aku dj disini..jadi tenang saja” kataku meyakinkanya

Aku mulai memainkan musikku kulihat dia disampingku sangat bersemangat

“chae ri ah..ayo coba ini.” Kataku padanya sambil memberikan earphone (bener kea gini kan tulisanya??) yg sedang kupakai saat itu

Dia mencobanya setelah itu dia tersenyum gembira sambil menggoyangkan badanya (bukan tarian erotis loh..)

2 jam setelah itu aku mengantarnya pulang..

“oppa terimakasih untuk hari ini..aku bener-bener bahagia” katanya padaku sambil membungkukan tubuhnya padaku..

“ne..chomanaeyo..aku pulang dulu ya…” kataku padanya

Dari kejauhan  dapat kulihat dia melambaikan tanganya padaku

Aku pun membalasnya… “yahh..sangat menyenagkan hari ini” gumamku dalam hati

Kesokanya di sekolah…

Chae rin pov

Bisa kurasakan angin sejuk yg melewati tubuhku

Sedang asiknya aku menikmati angin sejuk ini kulihat seseorang yg berjalan di depanku tampaknya tidak asing di mataku

“hemm…yesung oppa”

“Haruskah aku menegurnya??tapi aku takut apakah dia mau bicara denganku lagi??”pikirku

“apa salahnya jika kucoba” kataku dalam hati sambil tersenyum

Aku pun mencari selembar kertas dan melemparkan kearahnya..dan…yappp tepat pada sasaran..

Saat dia berbalik untuk mencariku..aku bersembunyi di balik pohon dan berlari melewati pohon pohon itu..

Aku sudah berada di depanya sekarang dan

“dooorr…!!!” kataku mengagetkanya..dapat kulihat dia benar benar kaget setengah mati

“oppa…!!” sapaku padanya lagi..

“apa kabar..??lama tak berjumpa banyak yg berubah darimu ya”

Kulihat wajahnya kebingungan saat melihatku mungkin dia akan mengusirku

“chae rin-ah” katanya “aku baik-baik saja bagaimana denganmu..??” tanyanya padaku dengan lembut

Apa-apan ini dia tidak mengacuhkanku bahkan dia menyapaku dengan lembutnya

“ah ne oppa aku juga baik-baik saja” kataku pelan “baiklah oppa bagaimana kalu kita ke kelas bareng” ajaku padanya

“hemm boleh saja” balasnya sambil tersenyum

Akupun mengandeng tanganya dan kami pun pergi ke kelas bersama..

*****************************************************************************************

Bell tanda istirahat berbunyi aku pun pergi meninggalkan ruang kelas dan berkeliling sekolah…tanpa sadar ternyata sekarang aku berada di gedung olahraga sekolah ini

Kulihat sekelilingku ternyata ada seseorang disana

“kyu…oppa” kataku ragu

“chae rin”

“hahha ternyata benar..apa yg kaulakukan disini” tanyaku padanya

“aku..??ahh aku hanya sering kesini jika istirahat”

“yaa..oppa” teriaku padanya

“mwo..??”…… bukkk aku melemparkan bola basket kearahnya

“ayo lawan aku..kita lihat siapa yg lebih hebat”kataku menantangnya

Kyu hyun hanya bengong melihatku yg sudah bersiap di lapangan..

“hemmmmh baiklah” katanya sambil menghampiriku

Setelah beberapa menit bermain kami pun beristirahat di sana..banyak kejadian aneh yg diceritakannya padaku..

Benar-benar menyenangkan..sama seperti dulu ketika kami masih sering berkumpul bersama-sama

Author pov

Tanpa disadari chae rin dan kyu hyun ternyata di pintu masuk gedung itu siwon sedang memandang mereka berdua

“chae rin.ah..you breaking my heart,and you hurting my heart too” katanya sambil tersandar di dinding

Siwon masih memandangi mereka berdua..di pintu lainya heechul pun mendapati kyu dan chae rin yg sedang asiknya bersama (ni gedung da berapa pintu sihh??)

“chae rin.ah.. kenapa kau begini..tidak berubah sedikitpun..” katanya sedikit kesal melihat chae rin bersama kyu hyun disana

Mereka berdua terliahat sangat kesal sekaligus sedih jika melihat chae rin..

………………………………………………………………………………………………….

Pada akhirnya mereka ber4 memutuskan untuk bertemu..mereka janji bertemu di kolam renang kosong di sekolah mereka tanpa sepengetahuan chae rin

Siwon adalah yg terakhir datang..mereka sudah lengkap..

Terlihat wajah kekesalan di wajah mereka, sampai akhirnya heechul memulai duluan

“bukkk” terdengar suara pukulan keras yg mendarat di pipi yesung..

Dengan segera kyu hyun menghampiri heechul dan yesung

Kyu hyun menarik lengan baju heechul dan memukulnya

Di saat itulah siwon menarik kaki kyu dan menyeretnya kelantai lalu memukul kyu hyun juga

Mereka saling memukul satu sama lain sampai akhirnya teriakan seseorang menghentikan mereka

“YAAAA….!!!!” Teriaknya orang tersebut yg tidak salah lagi adalah chae rin

Mereka menghentikan perkelahian mereka karna melihat chae rin yg menangis..

Chae rin pov

Betapa kagetnya aku..mereka saling memukul satu sama lain..aku benar-benar takut..

“sinii biar qu obati dulu lukanya” kataku pada siwon oppa yg saat ini berada tepat dihadapanku

“aghhh..” teriaknya

“mianhae oppa..” kataku pelan

Aku pun kembali menuju yg lainya..muka mereka semua babak belur

“kenapa semuanya jadi seperti ini..??”gumamku dalam hati sambil menatap wajah mereka berempat

Air mataku menetes tanpa sadarku..mereka kaget melihatku..

Aku pun berlari meningalkan mereka ber 4 di ruangan itu..

Merekapun hanya terlihat diam melihatku

Aku terus melangkahkan kakiku menuju rumahku

Sesampainya di rumah ku lihat ada tamu

“aku pulang..maaf terlambat tadi ada pelajaran tambahan” kataku

Betapa kagetnya kulihat ayah dan ibuku duduk di ruang tamu bersama dokter pribadiku

“waeyo eomma,appa…??” tanyaku pada mereka

“ahh anii chae.ah..dokter kesini hanya ingin memeriksa keadaanmu” jawab eommaku  pelan

Apa yg terjadi??,raut wajah eomma dan appaku aneh

Akhirnya aku memutuskan ke kamar untuk di periksa dokter

Setelah di periksa oleh dokter,eomma dan appaku pergi meninggalkan ku sendirian di kamar..perasaanku benar-benar tidak enak

*********************************************************************************************************

mian..ampe sini dulu..rencana mau dibuat finish ampe part 2 ajj

tapi modemnya lagi tak bersahabat jadi di tunggu sajalaahh…okokok

don’t forget to comment plissss…

chihaehyuk XP

6 pemikiran pada “I Was Wrong Part II

  1. SIWOONN!! *ngangkat panci* berani lu mukul2 laki saia!
    aduh saia cemburu sama chae rin *guling2*
    -akhir2 ini jiwa cemburuan lagi meningkat-

    beneran mirip sama MVnya mwahaha,
    okelah kalo begitu, saia tunggu lanjutannya *ancem pake eunhae*
    beuh nama baru ya chihaehyuk :p

  2. Waaaa. .awas ajj dlempar balik pancinya ma agung. . .ahahaha. .

    eman..sengaja dibuat kea gto..

    ternyata mini dramanya panjang tau..aq kemaren mau nntn d utub yg part 2nya bwt jd inspirasi..tp..biasa penyakitnya modem kambuh…gk jd deh jadinya. . .

    okeoke tunggu lah. .
    iya dunk. . .ahahaha

  3. kyu tuh da. . .yg mukul heechul. . .*sambil nunjuk.nunjuk kyu. .

    kabur…sembunyi d blakang eunhae. .

    okewlaha. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s