Au revoir mon amour [One Shoot]

Standar

Disclaimer:

this is a fanfic, just a fanfic. Don’t ever think you want to try this, I’ll feel so guilty  =,=”

Although I’m sure some of you’ve feel the same way as this character—me.

Just remember every single problem in your life can be solved, Believe in your GOD and you’re self, it’ll help you to get out from it.

Some words are writing in French, I’m not an expert so if there’re some mistakes in grammar, I’m sorry..

Hope you understand this, Comment please -thx-

by : sparkyu^^

 


15 Januari 2010, 19:00 

-Hyo Ri’s POV-

Aku menatap bayangan yang terpantul dari cermin dihadapanku.Bayangan ku yang mengenakan dress gold sebatas lutut dengan model baby doll.Rambut panjangku tersanggul rapi dan dipercantik dengan hiasan rambut berbentuk bunga.

“Sudah siap ?” tanya Young Heon sahabatku,yang sudah ku anggap seperti saudaraku.

“Ne, kazha!” kataku bersemangat.

Dibawah, setelah berpamitan dengan Ummanya Young Heon kami pergi ke kampus.Hari ini adalah malam istimewa bagi seluruh mahasiswa angkatan kami.Karena malam ini, adalah malam pelepasan mahasiswa yang telah diwisuda kemarin ^^

Aula universitas sudah ramai oleh mahasiswa dan mahasiswi yang hadir.Aku dan Young Heon segera menghampiri teman-teman sekelas kami.Mereka memuji penampilan kami, terutama aku yang selalu tampil tomboy.

Young Heon menikmati pesta, tapi tidak denganku.Aku sibuk mencari sosoknya ditengah keramaian hingga seseorang menepuk pundakku pelan.

Tenggorokanku tercekat ketika aku melihatnya dalam balutan jas putih >.<

Tampan sekaliiii~ dia memuji penampilanku hari ini, dan aku yakin wajahku seperti kepiting rebus saking malunya~

Kau tahu aku berdandan seperti ini untuk siapa ? hanya untukmu,

Aku rela merasakan tumitku sakit karena tak biasa mengenakan high heels, hanya karena mu,

Satu hal yang ku harapkan dari malam ini, semoga kami bisa berdansa dan menjadi best couple ^^

 

22:00  -mainhall-

Ini saat yang kami nantikan, pengumuman the king of Kyonggi university 2010 ^^  award untuk mahasiswa yang dianggap popular dan berprestasi.Dan yang terpilih harus mengajak seorang mahasiswi untuk berdansa bersamanya.

Juri sudah naik ke atas panggung dan memegang card berisi nama mahasiswa yang beruntung itu. “And the award goes to…”

aku meliriknya yang berada disampingku lalu menyikutnya hingga ia menoleh dan mencubit pipiku dengan gemas.Membuatku tak bisa bernafas karena ingin berteriak.

“Cho Kyuhyun!!” tepuk tangan riuh menggema di aula, dia menunjuukkan senyum kebanggaannya.Aku mengucapkan selamat kepadanya yang dibalas dengan sebuah pelukan hangat. (>//\\<)

Apakah ini sebuah pertanda untukku ?

Kyuhyun naik ke atas panggung, menerima mahkota dari Juri yang membuatnya terlihat seperti pangeran sungguhan.Dan saat yang seluruh mahasiswi nantikan, Kyuhyun akan memilih diantara kami siapa yang akan berdansa dengannya.

Aku berdo’a semoga itu aku, karena malam ini aku akan menyatakan perasaanku padanya.Aku mengeratkan genggaman tanganku karena gugup sekaligus penasaran, Young Heon dengan tenang menepuk pundakku pelan lalu tersenyum.Ya, dia terlihat tenang dan tanpa beban.

“Choi Young Heon”

Semua tatapan mengarah ke arahnya ketika Kyuhyun menyebut namanya pelan, hatiku hancur seketika.

Young Heon menatapku seakan tak percaya dengan apa yang terjadi, perasaan terluka lebih dalam ketika Kyuhyun berlutut dihadapan Young Heon dan menggenggam tangannya,

“Would you be my girl from now on until forever ?”

Riuh terdengar ketika Kyuhyun mengucapkan itu, sesak…sangat…Aku ingin menangis…Pertanyaan itu disambut anggukan kecil oleh Young Heon.

Aku terbelalak, jadi selama ini dia juga menyukai Kyuhyun tanpa aku ketahui!

Dan akhirnya mereka berdansa ditengah aula dengan alunan musik yang merdu, dan aku ? Memutuskan untuk pulang dengan air mata yang tumpah ruah tanpa bisa ku bendung lagi.

 

20 Januari 2010 22:00 -my room-

5 hari setelah kejadian itu, aku memutuskan untuk pindah dari rumah Young Heon dan menyewa apartement.

Aku tak mau mengingat kejadian menyedihkan itu, hingga kini aku masih menghindari mereka, memilih untuk menjalani hidupku sendiri dan sekarang aku disibukkan dengan pekerjaan baruku.

Aku mendapat shift malam menjadi pelayan di sebuah restoran fast food.Malam ini tak begitu banya pengunjung yang datang, aku bisa bersantai sejenak. “Hyo Ri…”

Aku benci ketika mendengar suara itu, Kyuhyun menyapaku sambil tersenyum ramah.Aku membalas senyumannya, dengan terpaksa.

Hei Hyo, bukankah seharusnya kau senang ?

Kami bertemu lagi, dan aku tak suka itu. Mengapa disaat aku sudah siap melupakannya, ia malah datang kembali ke kehidupanku ?

 

27 Januari 2010 23:30  -my room-

Seminggu setelah aku bertemu dengan Kyuhyun, ya hanya dengannya.

Hubungan kami semakin dekat, tak jarang ia menjemputku sepulang kerja.

Perasaanku padanya semakin hari semakin berkembang.Tapi aku tak mau membiarkannya, aku takut akan terpuruk lagi seperti kejadian malam itu.

Cho Kyuhyun, bagaimana sebenarnya perasaanmu padaku ?

31 Januari 2010 21:00

Seharian penuh aku menemaninya berbelanja dan bersenang-senang, bahkan ia mengajakku ke toko perhiasan untuk memesan sebuah cincin, untuk apa ? Dia tak mau menjawab.

Setelah itu kami makan malam bersama, menikmati pemandangan malam hari kota Seoul.Kami mengobrol banyak, tapi tak sedikitpun menyinggung soal Young Heon.

Perhatiannya padaku membuatku semakin terbuai, aku mohon Kyuhyun hentikan itu semua kalau memang tak ada sedikit ruang bagiku

Aku tak mau terluka lagi

 

2 Februari 2010 16:00 -my office-

Aku menerima undangan ulang tahunnya, “Kau harus datang” pintanya memelas.

Tentu, aku pasti datang setelah melalui pergulatan batin.

Aku memutuskan untuk tak menahan perasaan ini, aku tak akan lagi menampik semua perhatiannya padaku.

Dengan lantang kini ku katakan

Cho Kyuhyun, Je vous aime” *

(Cho Kyuhyun, I love you)

 

3 Februari 2010 23:15 -my room-

Rasanya hari ini tak akan pernah aku lupakan, akan selalu ku kenang seumur hidupku.

Lembaran kertas ini telah basah karena air mata yang jatuh karena seorang Cho Kyuhyun, dan untuk Cho Kyuhyun.

Senyuman terkembang di wajahku, senyuman bahagia ? bukan…

Bukan senyum bahagia, tetapi senyuman miris seorang gadis bodoh bernama Park Hyo Ri.

Ya, aku bodoh karena telah membuka hatiku untukmu, kyuhyun.

Firasatku benar, perhatianmu selama ini hanya kedok semata, kedokmu agar bisa mendapatka n restu dari sahabatmu.

Harusnya aku bisa mengira-ngira hal ini akan terjadi saat kau memperlihatkan cincin itu.

Dunia ku hancur hanya dengan sebuah kalimat yang kau ucapkan tadi sambil merangkul Young Heon, “kami akan segera menikah”

 

5 Februari 2010 10:20 -belle boutique-

Kenapa harus aku ?

Tidak adakah orang lain yang bisa kalian ganggu selain aku ?

Hari ini Kyuhyun memintaku untuk menemani Young Heon mencari gaun pengantin, kami menemukannya di salah satu butik terkenal.

Gaun berpotongan empire off white yang terbuat dari bahan bertekstur buku halus, diperindah dengan cape berlengan balon dan untaian mutiara dipunggung.

Young Heon menanyakan pendapatku, ya dia sangat cantik.

Tapi tahukah kau kalau seharusnya aku yang berdiri disana dan memakai gaun itu…

 

8 Februari 2010 23:35 -my room-

Hari melelahkan bagiku, juga hatiku.

Persiapan pernikahan mereka mendekati sempurna, foto pra wedding telah dibuat.

Sungai Han menjadi saksi pembuatan foto pra wedding mereka, kenapa harus ditempat itu ? Tempat favorit kami bertiga.

Melihat mereka tertawa bahagia, aku tak tahu harus berkata apalagi.

8 May 2010, satu bulan dari sekarang pernikahan mereka akan dilaksanakan.

Kepalaku terasa berat, jika keadaan ini terus berlanjut…

Hanya satu hal yang terlintas dibenakku, Aku ingin mati saja..

 

09 Februari 2010 01:20am -my room-

Aku lembur hari ini, baguslah

Aku tak perlu menemui mereka, ponsel ku dalam keadaan non aktif

Laissez-moi tranquille *

(Leave me alone…)

 

12 Februari 2010 23:43

Terlalu sibuk sampai-sampai tak memperdulikan kesehatanku,

Dokter bilang aku harus banyak istirahat

Tapi bagiku itu sama saja dengan membunuhku secara perlahan

Tiap kali aku memejamkan mata, yang ada hanya bayang-bayangnya,

Bayangan dirinya yang semakin menjauh dariku,

Bukankah lebih baik aku menyibukkan diri ?

 

15 Februari 2010 11:30am -my room-

Mereka mengunjungiku hari ini, dengan gurat wajah khawatir.

Young Heon menangis, merasa bersalah karena telah banyak merepotkanku,

Kyuhyun membawakan ku  bunga aster putih kesukaanku, ia masih ingat rupanya…

Aku hargai itu, kalian masih perduli padaku

Mereka akan mengadakan jamuan makan malam setelah aku sembuh

Aku sangat diharapkan untuk datang, tapi apakah aku kuat ?

 

17 Februari 2010 22:24 -after dinner, my room-

Jamuan makan malam dihadiri orang tua mereka, keluarga Choi dan keluarga Cho menyambutku dengan hangat.

Mereka berterima kasih karena aku selalu berada disisi putra-putri mereka,bahkan mereka merencanakan untuk mencarikanku calon suami,

Aku menganggap mereka seperti orang tuaku sendiri,

Kasih sayang orang tua yang tak pernah aku rasakan sejak aku SMP ku dapatkan dari mereka.

Terutama keluarga Choi, haruskah aku merelakan Kyuhyun sebagai balas budiku pada Young Heon, putri semata wayang mereka ?

 

22 Februari 2010 09:25am -my room-

Kepalaku terasa berat sekali hari ini,

Bos menyuruhk pulang dan berisitrahat

Ku putuskan untuk pergi menemui dokter saja,

Aku merasa ada yang tak beres dengan diriku, Tapi ketidak beresan itu sudah kurasakan sejak lama, pada hatiku…

 

24 Februari 2010 14:15 -my office-

Apakah Tuhan mendengar do’aku ?

Jawabannya tidak dan ya…

Tidak karena hingga kini kyuhyun tak ada disisku, dan tak akan pernah ada disisiku

Ya, karena aku sudah menerima hasil lab

Aku akan segera pergi

 

4 May 2010 03:36am -hospital-

Seminggu sudah aku bertahan dirumah sakit,

Tak ada yang tahu aku disini, aku menyembunyikannya

Kyuhyun dan Young Heon sedang sibuk dengan urusan mereka mendekati hari pernikahan mereka

Dan hatiku semakin sakit mengingatnya

Apa aku tak berhak untuk merasakan kebahagiaan ?

 

7 May 2010 23:58 -my room-

Hanya air mata yang keluar,

Aku tak berdaya melupakan semuanya

Hanya isak tangis yang terdengar dikamarku

Hidupku benar-benar hancur, aku tak sanggup lagi

Perasaan ini terlalu menyiksa, sangat menyiksaku

Je suis malheureuses* (I am unhappy)

Tapi disatu sisi aku merasa jahat karena tak merestui hubungan mereka

Je suis confus* (I am confused)

 

8 Mei 2010 00:32 -after party-

Gaun silver dengan potongan leher crawl dan aksen draperi sangat pas ditubuhku

Mereka memujiku

Young Heon terlihat bahagia dengan Kyuhyun…

Ya,Kyuhyun dalam setelan jas berwarna off white bergaya neo klasik.

Beau *

(Handsome)

Setelah mengikat janji, mereka menyapa semua tamu yang datang,

Young Heon memelukku erat, aku menangis

Air mata apa ini ? Haru ? Perih ? Semua menjadi satu

Kyuhyun tersenyum padaku dan memelukku

Aku membalas pelukannya, sangat erat…

Air mata ini tak bisa ku tahan, dia membelai rambutku lembut

Membiarkannya melakukan itu dan masih tetap memeluknya

“Terima kasih Hyo Ri, kau adalah sahabat terbaikku” Ucapannya membuat tangisku pecah

Tak ada satupun yang menyadari tangisku ini adalah tangis kepedihan.Mereka fikir ini adalah tangis seorang sahabat.

Aku mengeratkan pelukanku untuk yang terakhir kalinya, sebelum akhirnya melepasnya dengan berat

Cho kyuhyun, aku telah melepasmu untuk semalanya…

Soyez Heureux ! *

(Be Happy)

 

12 May 2010 08:15am -my office-

Menatap post card yang mereka kirimkan dari Tokyo, Jepang.

Mereka menikmati bulan madu disana,

Tokyo, Jepang adalah tempat dimana dia ingin menghabiskan waktu bersama,

Aku tersenyum…

Kurasa aku harus berhenti menulis, kesehatanku makin memburuk…

Beberapa hari yang lalu, sepulang dari acara mereka gaunku berubah menjadi gaun dengan bercak merah pekat.

Tenang saja, aku sudah mempersiapkan semuanya, termasuk untuk mereka…

 

14 May 2010 00:15 -my room-

Dengan sangat yakin aku menekan tombol “Send”

Pekerjaan terakhirku telah selesai, tinggal selangkah lagi

J’irai *

(I’ll go)

 

15 May 2010 01:15 am -my car-

Je suis fatigué, Suis Je content ?

Peut-etrre oui *

(I’m tired, am I happy ? Maybe yes)

-Hyo Ri’s POV-

Angin ini begitu menyegarkan, membelaiku dengan lembut

Disinilah aku berdiri, menghadap hamparan sungai han…Tempat favoriteku

Tak banyak orang yang melintasi jalur ini

Aku tersenyum meletakkan diary yang baru saja ku isi dipagar pembatas,

Keputusanku sudah bulat, hanya ini satu-satunya jalan untuk melepaskan jiwaku yang selama ini terbelenggu,

Cepat atau lambat aku akan segera menemuinya…

Angin kembali berhembus pelan, mengajakku untuk ikut serta bersama mereka,

Langkah kakiku dan tanganku ikut merasakan aroma kebebasan yang sebentar lagi aku gapai

Memejamkan mataku sambil membayangkan wajahnya…

“HYO RI!!!”

Suara itu, membuatku memutar tubuhku dan mendapati Kyuhyun keluar tergesa-gesa dari mobil,

Dibelakangnya, Young Hoon melakukan hal yang sama…

Rupanya mereka membaca pesan yang ku kirimkan kemarin,

Air mataku mengalir kembali,

Jeongmal mianhe Young Hoon-ah,

Aku tak pantas disebut sebagai sahabatmu, kau terlalu banyak berkorban untukku

Tapi aku ? Apa yang ku lakukan untuk membalasnya ?

Hanya ini yang bisa ku lakukan agar kalian berdua bahagia

Kyuhyun berusaha mendekatiku, aku memberikan isyarat untuk tetap ditempatnya…

Berjarak dua meter dari tempatku, aku rasa dia akan mengerti gerak bibirku yang akan mengucapkan salam perpisahan,

Young Hoon terisak, ‘Merci de votre bonte’ * kataku hampir tak bersuara..

(Thank you for your kindness)

Dia menggeleng lemah, “Andwae, Hyo Ri-ah!!”

Tapi aku hanya tersenyum, senyum yang tulus…

“Arrgh…” sakit itu menyerang ku lagi, terlebih lagi ketika aku merasakan sesuatu yang hangat mengalir dari dalam mulurku,

Aku menyentuhnya, cairan berwarna merah pekat

Apakah sudah waktunya ?

Aku menatap sekelilingku, dibelakangku sungai han siap menerimaku…

Aku akan segera meninggalkan dunia yang telah memberiku kepedihan, dunia dimana aku menemukan mereka…orang-orang yang ku cintai dan ku sayangi

Terima kasih Tuhan karena telah memberikanku kesempatan berharga ini.

Detik demi detik sangat berharga…

Ku rasa inilah saatnya,

Senyum tulusku untuk Kyuhyun yang menangisiku, menangis untuk kepergianku..

“Kyuhyunnie!” panggilku, dia menatapku lembut… “Gomawo yo!!!”

Kyuhyun menggeleng lemah, “Jangan lakukan itu”

Aku mengeleng lemah sambil memeletkan lidah ke arahnya, dan akhirnya aku tersenyum…

Mengucapkan kata-kata terakhirku padanya, “Saranghe yo~ youngwonhi”

Memejamkan mata dan membiarkan tubuhku terbawa angin,

Terjun bebas bagaikan burung-burung di langit lepas,

Menanti tubuhku terhempas ke air,

Teriakan itu masih terdengar, meneriakkan namaku dengan nyaring…

Tubuhku terhempas ke air, merasakan rongga dadaku telah dipenuhi air…

Menyulitkan ku untuk bernafas,

Kyuhyunie, Young Hoon-ah…

Je vais, Au revoir mes amis, Au revoir von amour*

(I’m leaving, goodbye my friends, goodbye my love)

-The end-

37 pemikiran pada “Au revoir mon amour [One Shoot]

  1. heeh. . .sedin bgt. .
    Siapa tuh young hyeon. .???drtd aq bacanya hyo yeon tau. .

    sejak kpn margamu berubah jd “park”. .???

    • young hyeon itu nama saya HAHAHA
      *egois nih, ga rela kyu ama ce lain XD*
      yong hoon sih sebenernya, cuma tak modip dikit😄

      lah eyke kan emg doyan marga park sebelum akhirnya berubah jadi shin

      *susah sih banyak nama :p*

  2. sedih banget sih suka sama sahabat sendiri tapi ternyata orangnya malah suka sama yang lain
    masih setia nunggu lagi ampe akhir gitu
    meskipun ujung2nya harus ngakhirin hidup sendiri😥
    emang ga boleh ditiru tapi tetep aja nyampe bgt feelnya hmm😀
    dari tadi baca novel disini (berdasarkan referensi dari blognya nand) anst semua dan bikin nangis bombay semuanya! haha
    kereeennn banget recommendnya >_<

    • alhamdulillah kalo feelnya dapet xD
      soalnya ini buatnya emang bener-bener pas galau yg bner2 galau xD
      untung aja ga terjun dari beranda pas bikinnya -___-

      ah iya ya bikin banjir ? hehe -__-;
      aku rencana mau buat dari sisinya si Young Heon, tapi keburu sibuk kuliah jadi ketunda mulu nyehehe

      terima kasih sudah mau mampir putri~~😀 /lemparkyuhyun+bukulatianUAN/ wkwk

      • iyeeeenampe berlembar2 tisu abis nan, harusnya sambil jualan tisu nan pasti laku (?)
        haha
        penasaran sih kalo versi yongheunnya, disitu kn dia sebagai pihak yang paling tertekan haha
        kalo sempet dia bikinin yaaa naaannn >_<
        chonman, aku juga seneng mampir kesini terus nemu ff yang bikin galau semua *nyahahaha*

        kalo lompat dari beranda asiknya sih dibawah ditaroin sindong nan biar empuk,😛
        makasih dilemparin Kyu dan tau aja aku ga punya buku latihan UAN! *uda mau uan belum juga beli*

  3. Ping balik: My 13 : Au revoir mon amour [Re-Post] « More than words

  4. wowww.. miris banget hyori ngerelain cho kyuhyun buat sahabatnya..
    aku baru nemu blognya sekarang2.
    author ijin baca cerita lainnya ya

Tinggalkan Balasan

