Me (plus) Baby (minus) Him part I

Standar

FLASHBACK……

Ji eun pov

Yo ma heart heart heart breaker, naega mwoljalmotaeneunji
Yo ma heart heart heart breaker, no way no way

Ponselku berdering, dengan paniknya aku mencari-cari ponselku itu yg tertindis barang-barangku yg ada di tasku saat ini
“ahh akhirnya kutemukan..” kataku lega

“yobosaeyo..??” kataku sambil mengankat flip ponselku

“yobosaeyo..yaa ji eunni apa kau sudah sampai sekarang” Tanya suara itu

“ne aku sudah sampai, kalian dimana..??jangan bilang kalau kalian tidak bisa menjemputku” tanyaku dengan nada sedikit panic

“tenanglah nona, kami sedang di perjalanan ini” katanya lagi

“araseo..aku tunggu” kataku lagi sambil memutuskan telpon

Setelah menunggu selama beberapa menit akhirnya kedua chingu ku datang menjeputku
Aku kemari karna desakan ke dua anak ini, merka memaksaku untuk pergi ke korea untuk ikut bersama mereka merayakan keberhasilan namja chingu hyo ri dan hyungnya si dae di rilis album ke-4 mereka, ya mereka adalah super junior..
Aku memang penggemar mereka, tapi tujuan utamaku bukanlah mereka, melainkan big bang, terutama leader mereka kwon ji youg atau yg biasa di kenal dengan G_dragon
Mereka berdua berjanji padaku akan meminta pada kyuhyun dan siwon oppa agar aku bisa bertemu dengan GD secara langsung..omoo betapa bahagianya aku ^_^
Akhirnya kami pun sampai disana, aku turun dari mobil si dae dan aku langsung di sambut oleh leader mereka si teuki teuki itu

“silahkan nona..” katanya sambil tersenyum ala malaikatnya

Omoo..hampir saja aku jatuh karna senyumanya itu, ini pertama kalinya aku melihat mereka secara langsung seperti ini, sialan tidak sedikitpun ada kekurangan dari fisik mereka..*_*

“park ji eun..” teriak hyo ri yg mengagetkanku

“ne waeyo..??” kataku

“perkenalkan ini namja chigu ku cho kyuhyun dan chagi ini park ji eun, dia chinguku yg tinggal di Indonesia itu.” Katanya panjang lebar

“anyyeong hasaeyo, park ji eun inmnida” kataku

“anyeonng hasaeyo, cho kyuhyun imnida” balasnya padaku

“ahh ji eun kau juga harus bekenalan dengan hyung ku” kata si dae yg sudah menarik siwon di sampingnya

“anyeong ha..” belum selesai berbicara siwon memotong kalimatku

“aku sudah tau park ji eun kan..?? si dae sering bilang kalau dia punya teman di Indonesia” katanya “ahh naneun choi siwon imnida” sambungnya lagi sambil menjabat tanganku

“Aigooo..choi siwon dia begitu tampan, ahh sangat beruntung sekali wanita yg mendapatkanya” kataku dalam hati yg masih terpana dengan ketampanan mereka semua

Kami pun bersenang-senang di sana ternyata walaupun mereka tampan-tampan ternyata kelakua mereka benar-benar konyol

Aku tidak bisa berhenti tertawa rasanya jika melihat tingkah meraka, apalagi jika sedang bepasang-pasangan..benar-benar lucu

Karna terlalu capek tertawa aku memutuskan untuk duduk di bawah pohon sejenak sambil mengambil nafas

“ahhh…sejuk sekali di sini” kataku sambil menyandarkan kepala ku di batang pohon itu

“ji eunnie..” panggil hyo ri sambil menghampiriku

“wae..??” tanyaku padanya

“aku dan si dae sudah bilang pada teuki oppa agar dia mengatur pertemuanmu dengan ji young oppa, dan dia mau” katanya girang

“jinca….!!!ahhh gomawo hyo ri saranghaeyo chagi..” kataku sambil memeluk hyo ri erat

“ne..chomanaeyeo, nado saranghayo chagi” katanya membalas pelukanku

Di tengah-tengah pelukan kami tiba-tiba seseorang datang mengomentari apa yg kami lakukakan, yah mungkin dia merasa heran dengan kami, tapi hal itu sudah sering kami bertiga lakukan..XP
“yaa apa yg kalian lakukan ???” tanyanya heran

Serentak kami melepaskan pelukan kami dan melihat orang itu, dan ternyata itu adalah eunhyuk oppa

“yaa kalian ini, apa kalian lesbi..???” Tanyanya sambil mengangkat keningnya sebelah

“enak saja..” jawab hyo ri memanyunkan bibirnya

“ckkckckck…ya sudahlah hyo ri kau di cari-cari sama kyuhun dari tadi, cepat sana temui dia sebelum dia mengalihkan diri ke pspnya” katanya lagi

“ahh ne..gomawo oppa” kata hyo ri “aku pergi dulu ya ji eun” sambungnya sambil melambaikan tanganya padaku

Aku membalas lambaian tanganya sambil tersenyum kearahnya
tiba-tiba eunhyuk oppa duduk di sampingku dan menyandarkan dirinya di batang pohon itu
Kami tidak bicara sedikitpun pada awalnya, sampai hyuk jae memulai pembicaraan

“benarkah kau dari Indonesia..??” tanyanya padaku sambil menghadap ke langit

“ne..aku dari Indonesia” kataku lagi

Baru kali ini aku berbicara dengan nya..ya ini yg pertama kalinya

“jinca…kenapa bahasa koreamu bisa selancar itu..??” tanyanya lagi padaku masih dengan posisi yg sama

“ne jinca..aku pernah tinggal di korea dulu yah walawpun hanya 5bulan di sini” kataku lagi

“ahh pantas saja..” katanya lagi tanpa mengalihkan pandanganya dari langit

“heii hyukie…sini bantu aku” panggil shindong padanya

“ne hyung..aku segera kesana..” jawabnya

“aku kesana dulu..senang bisa ngobrol denganmu” katanya lagi sambil meninggalkanku

Aku pun hanya menganguk mengiyakan

***********

Auhor pov

Setelah lelah bermain mereka pun berniat pulang, tapi sebelumnya mereka ingin makan dulu, ji eun pun hanya mengikutinya, padahal dia kelihatan begitu capek,
Akhirnya mereka sampai di sebuah tempat makan, ji eun tidak memesan makanan sedikitpun karna dia terlalu capek dan dia hanya memesan soju,

dan tanpa terasa ini sudah botol ke 10 yg diminumnya, ya kalau soal ini ji eun memang paling kuat di antara kedua temannya itu

“yaa…hyo ri gak apa tuh temanmu minum sebanyak itu..??” Tanya teuki pada hyo ri yg ada di samping kyuhyun

“tenang saja oppa, dia paling kuat minum diantara kami..dia gak bakalan mabuk” jelas hyo ri yakin

“apa kau yakin dia sudah tertunduk lemas seperti tu..??” kata eunhyuk yg mulai khawatir melihat ji eun yg tertunduk di meja makan

“ahh…tunggu sebentar” kata hyo ri sambil berjalan mendekati meja ji eun

“yaa..ji eunnie, apa kau mabuk..??” tanyanya sambil menggoyangkan tubuh ji eun

Ji eun tidak menjawab pertanyaan hyo ri, tapi dia menggangkat tanganya dan menandakan bahwa dia tidak apa-apa, tapi hyo ri ragu dan mengangkat tubuhnya

Omooo..betapa kagetnya hyo ri melihat wajah ji eun yg sudah sangat merah seperti kepiting rebus gitu..

“yaisshh..apanya yg tidak apa..kau mabuk gini..” kata hyo ri sambil memegang tubuh ji eun yg hampir jatuh menghantam meja ( beraaatttt😛 )

“ahh sini hyo ri biar aku antar dia ke hotelnya” lanjut si dae mendekati hyo ri dan ji eun

“sudahlah biar aku saja yg mengantarnya, kau kan mabuk” kata eunhyuk padanya

“yaa hyukie kau kan juga mabuk..” sambung teuki

“aku gak mabuk hyung, sudah biar aku ajj yg mengantarnya, mana alamat dan kunci hotelnya..??” lanjut hyuk jae sambil membopong ji eun di bahunya

“ini hyung..” kata si dae sambil memberikan alamat dan kunci hotel milik ji eun

“baiklah cepat kau pindahkan barang-barangnya ke mobilku” katanya lagi

“ne hyung” kata si dae sambil bergegas ke mobilnya untuk memeindahkan barang-barang milik ji eun

“yaa hyukie..hati-hati jangan sampai wajahmu kedapatan bersama seorang yeoja di hotel, kau harus menyembunyikan wajahmu” jelas teuki panajang lebar

“ne hyung arraseo, aku sudah tau” katanya sambil mengambil masker dari jaketnya

“baiklah..hati-hati” lanjut teuki

Eunhyuk pun bergegas mengantarkan ji eun pulang ke hotelnya, sesampainya di sana mereka langsung naik lift, dan kebetulan sekali tidak ada orang di lift itu selain mereaka berdua,
Akhirnya sampailah mereka di kamar 1300, kamar milik ji eun
Hyuk jae hanya memndangi dua angka terdepan kamar itu,
“aku benar-benar rindu akan angka itu” keluhnya dalam hati sambil membuka kunci kamar itu

Hyuk jae lalu merebahkan ji eun di tempat tidurnya, dan memberi selimut padanya
Dia memandangi wajah ji eun sesaat sampai akhirnya, dia ikut tertidur karna sama capeknya……Hyuk jae pun tertidur tepat di samping ji eun..

Kesokan paginya…..
Pagi yg begitu cerah menerangi kamar 1300 milik ji eun, suasana tenang di pagi hari itu di kacaukan oleh teriakan seorang yeoja yg baru saja bangun

“kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~~~~” teriak ji eun dari kamarnya, yg membuat orang-orang di hotel kaget

“apa yg kaulakukan di kamarku, tepatnya apa yg kau lakukan padaku” teriaknya pada namja yg berada tepat di sampingnya saat ini, lee hyuk jae

“ahhh aku…mian ji eun aku benar-benar tidak ingat” katanya lagi panic

Bagaiman tidak panic sekarang ini keadaan mereka benar-benar mengerikan, tanpa sehelai pun kain yg melilit di tubuh mereka, saat ini mereka hanya berbalutkan selimut yg panjang, dan pakaian mereka yg berserakan di lantai

*****************

END OF FLASHBACK

Ji eun pov

Setelah kejadian itu sampai sekarang aku tak pernah bertemu lagi denganya, lebih tepatnya akulah yg menghindar darinya

“yaa..PARK JI EUN…!!!!!” teriak hyo ri dan si dae bersamaan memecahkan lamunanku

“yaiiishh mwo..??kalian hampir membuat gendang telingaku pecah tau” kataku sambil memegang kedua kupingku

“habisnya kamu dari tadi kita ngomong gak kamu heranin..apa yg lagi kamu pikirin sih?” Tanya hyo ri penasaran

“gak apa, hanya sedikit mengingat masa lalu” kataku lagi

“yaishhh dasar bocah ini” sambung si dae..

Ya hanya sedikit mengenang masa lalu yg terjadi setahun yg lalu

-tbc-

13 pemikiran pada “Me (plus) Baby (minus) Him part I

  1. sekaraan terungkaplah siapa ayah dari bayi yang tak berdosa itu..
    hahaha😄

    ayo dong nc keluarin,,
    pas banget kan di kamar itu..
    nginap di hotel mana ??
    hahaha :p

  2. hahaha. .dsr monyet gk tanggung jwb. .

    nc matamu. .aq msh polos untk membuatnya ^^

    itu nah gunk…hotel yg dket rmhnya ibeh. .hotel ZURICH. .ahahaha %#%#%#%#*%#*%#*%#
    masmpus ajj sana zurich.

  3. ngakngak..

    uww tapi kalo ad nc pasti lebih asik gimana gitu *ketahuan mesum

    hahaha :p
    ayo cepat part selanjutnya..

  4. hhush..
    diam2 aja kalo aku mau buat nc😀

    woooy admiinn..
    part selanjutnya kapaan ??
    udah nggak sabar nih..
    *tahan kyu kalo ampe lama

  5. Ping balik: Tweets that mention sudaah :pRT -- Topsy.com

  6. lamanyaa tgl 6,,
    besok aja yaaa..😀

    aku yang nahan..
    heeh kenapaaa emang ???

    orang cuma admin aja loh,
    pukul sekali langsung keok *ampuun admin :p

  7. Hahahaha. .pokonya saya tunggu. .

    weiss nan ada yg mau ngehambur kyu. .
    EH : chagi jgn dket.dket mereka nnt kmu lecet lg..sini ku peluk ajj
    me : arraseo chagi, as u wish. .

    gahahaha. .smw trgntung sma yg ngepost, aq cm tinggal ngelanjutin. .^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s