Hi..!! Hallo..?? part 1

Standar

ff ini aku present spesial buat nia a.k.a lee eun ah,hope u like it *harus suka*//maksa

enjoy reading…..

author pov

malam yang tenang, seorang gadis sedang duduk sendiri di bawah pohon rindang

angin malam yang sejuk menerpa rambut pendek  gadis yg sedang asik dengan iphonenya itu

gadis itu memandang ke langit malam yang indah di penuhi oleh bintang-bintang dan bulan purnama menerangi langit malam itu

“ahh hallo..” katanya sambil mengharahkan tanganya ke atas langit

tanpa disadarinya ada seorang pria yg dari tadi duduk sisi lain pohon itu..

“hallo juga” sahutnya, tapi sang gadis tidak membalas perkataan namja itu

karna merasa kalimtnya tidak di balas oleh yeoja itu laki-laki itu pun melirik ke arah gadis itu

“dia tidak dengar rupanya” katanya sambil tersenyum kecil

namja itu lama memandang gadis itu, sampai akhirnya dia tersadar karna gadis itu tiba-tiba berdiri dari duduknya, reflek namja itu pun bersembunyi dari yeoja itu

“ahh sudah malam, aku harus cepat pulang” katanya lagi sambil merenggangkan pinggangnya

gadis itu pun pergi meninggalkan taman itu, tanpa di ketahuinya seseorang sedamg memperhatikannya

eun ah POV

“aku pulang” teriakku dari depan pintu

“yaa eun ah knp baru pulang jam segini” omel eommaku

“mianhae eomma, tadi keasikan denger lagu..mianhae..” kataku sambil merapatkan kedua tanganku

“huhh ya sudahlah sana balik kamar dan tidur, besok kamu masih sekolah kan..??” kata eommaku lagi

aku tidak menjawbnya dan pergi naik ke kamarku

hari sudah sangat malam, besok aku masih harus pergi kesekolah, sebaiknya aku tidur daripada harus membersihkan sekolah hanya gara-gara terlambat

“eun ah.ya cepat tidur, eomma gak nanggung kalau besok kau terlambat” teriak eommaku dari balik pintu

“nde eomma” jawabku

“ahh pinngangku sakit” kataku sambil merenggangkan pingganku

ku rebahkan tubuhku di kasur emppuk yg dari tadi sudah menunggu kehjadiran ku(?) di sana

mungki karna kecapekan, dalam hitungan menit aku pun terbang ke alam mimpiku

KRINNNNNNNNNGGGGGGGGGGG…!!!!!!

bunyi alarm ku membuatku terbangun dari alam mimpi ku, ku lihat sudah jam 6 pagi, masih ada banyak waktu sebelum sekolah di mulai, tapi aku gak boleh bermalas-malasan bisa terlambat beneran

aku pun beranjak dari tempat tidurku menuju kamar mandi

“baiklah, semua buku sudah ada..pakaian ku juga sudah rapi” kataku sambil bercermin di meja riasku

“eun ah.ya, cepat turun ayo sarapan” teriak eomma ku dari bawah *nia eommamu doyan ya tereak2..?? plak//*

aku pun bergegas turun untuk menemui eommaku di bawah

“ayo cepat, sebentar lagi kau terlambat” kata eommaku sambil melirik ke arah jam di dinding

aku hanya mengganguk sambil menikmati sarapan pagiku

“aku sudah selesai, aku pergi dulu eomma” kataku berpamitan pada eommaku

“hati-hati di jalan ya” pesan eommaku padaku

“araseo eomma” jawabku lagi sambil berlari meninggalkanya

TENG TONGGGGGGGGGGG *belnya bikin emosi*

“huuhhh..huuh untung ajj gak telat” kataku dengan nafas yg tersengal-sengal

“yaa eun ah.ya” panggil seseorang dari arah belakangku

“ahh hyo ri.ah” kataku bersemangat

“kau ini dari tadi aku memangilmu tahu kalo”*wkakkaka hyo ri turunan korea-banjar yaa* katanaya sedikit kesal

“jeongmal..??aku gak dengar sama sekali, mianhae” kataku lagi sambil tersenyum lebar ke padanay

“aisshh yasudahlah ayo kita masuk kelas, bisa gawat kalau kim songsaenim masuk lebih dulu” katanya sambil merangkul tanganku

akhirnya sekolah pun usai, hari ini aku berniat ke rumah hyo ri, ada koleksi dvd terbaru yg ingin dia perlihatkan padaku katanya

“eun ah.ya kau pasti kaget melihatnya” katanya dengan sanggat bangga

“hahha kita lihat saja nanti” jawabku

sedang asiknya kami mengobrol, klakson sebuah mobil dari belakang mengagetkan kami

“tin tinn tinnnn”

“huuuhhh siapa sih, kan jalanan masih lebar” grutu hyo ri

entah mengapa rasanya aku sedikit familiar dengan mobil ini

drtttdrtttdrtttdrrtttdrttt

handphone ku bergetar, ternyata ada telpon masuk..saat melihat nama yg terpampang di layar handphone ku aku jadi mengerti kenapa rasanya mobil ini begitu familiar untukku

“yobsaeyo??” jawabku

“lee eun ah ayo cepat masuk” suruhnya

“araseo” kataku sambil memutuskan telpon kami

“mianhae hyo ri.ah , hari ini aku gak bisa kerumahmu, mungkin lain kali” kataku cepat sebelum dia bertanya yang macam-macam padaku dan masuk ke dalam mobil

mobil sudah melaju dan aku bisa melihat hyo ri yg masih terdiam di tempatnya dengan wajah bingung

aku pun mengeluarkan handphoneku dan mengirimkan pesan kepadanya

To : Hyo ri

mianhae hyo ri ah, nanti akan ku jelaskan padamu

jeongmal mianhae.. :((

………send………….

tidak sampai satu menit balasan dari hyo ri pun datang

From : Hyo ri

nde, gwaenchana tapi kau harus traktik aku ice krim besok🙂

aku tersenyum kecil membaca balasanya, dasar maniak ice krim

akhirnya aku tersadar apa yg membuatku ada di sini

“jadi ada apa..??” tanyaku membuka pembicaraan

“heii kau tidak kangeng padaku” tanyanya

“aku kan sering melihatmu di tv, buat apa merindukanmu” kataku lagi

PLETAKK

sebuah pukulan bersarang di otakku *ahh author bodoh bkn otak..* maksudku kepalaku

“panggil aku oppa anak nakal” katanya lagi

“ara ara oppa” kataku lagi kini dengan nada yang manja layaknya kucing minta makanan pada majikannya

“haiiss hentikan cara bicaramu seperti itu, menjijikan sekali” katanya lagi

“jadi aku harus memanggilmu dengan apa..??lee sungmin..??” keluhku

“yaa eun ah, aku ini kan kakamu, hormatilah” jawabnya lagi

“ne ne, jadi ada apa oppa belum menjawab pertanyaanku dari tadi” tanyaku lagi

“sabarlah, ada yg ingin kuberikan padamu, tapi sebelumnya lebih baik kita mencari tempat dulu” jawabnya masih dengan pandangan lurus ke depan

setelah berkeliling sekitar 15 menit, akhirnya kami menemukan kafe sebuah kafe yg tidak cukup rami dan berhenti disana

“jadi bagaimana kabar eomma dan appa? baik-baik saja” tannyanya sambil menyeduh kopi hangat yg di pesannya

“tentu saja, kenapa oppa jarang sekali menjenguk kami??” tanyaku balik

“haiss, kau tahukan akau masih sibuk sampai sekarang dan..”

“kami mengerti” potongku

“hee??” tanyanya kebingungan

“ne kami mengerti kalau kau begitu sibuk, makanya kami tidak pernah memaksamu untuk mengunjungi kami” jelaku padanya

terlihat senyuman tipis terkembang di wajahnya, omonaa kenapa oppa ku bisa semanis ini, aku saja yg wanita kalah manis darinya

“aku tahu, aku sayang kalian” katanya “apa kau menjaga eomma dengan baik” sambungnya lagi

“ani, appa yg menjaga eomma” jawabku santai

“mwo?? yaa sudah ku bilang agar menjaga eomma kan, knp malah appa yg menjaganya” katanya

“memang begitu seharusnya kan, appa menjaga eomma dan aku menjaga mereka berdua” jelasku lagi

lagi-lagi dia hanya tersenyum manis mendengarkanku lalu mengacak-acak rambutku “dasar anak nakal” katannya

“apannya yg nakal?” tanyaku sambil merapikan rambutku yg telah di acak-acak olehnya

“ohh iya mana..??” kataku sambil menadahkan *bahasa apa sih ini* tanganku di hadapannya

“apa??” tannyanya bingung

“oppa bilang ingin memberikan sesuatu padaku” kataku lagi masih dengan posisi yg sama

“ooh iya, hampir saja aku lupa” katanya sambil mengambil sesuatu darui dalam saku jasnya

“ini” katannya sambil menyerahkan amplop kecil berwarna blue saphire padaku

aku memandangnya sebentar dengan wajah kebingungan

“heii amplop itu gak da mantranya, gak akan kebuka walau kau pandangin sampe besok pagi” kata  sungmin oppa yg gak sabar agar aku membukannya

tanpa basa-basi pun aku membuka amplop itu

mataku langsung terbuka lebar setelah melihat isinya, ada perasaan percaya dan tidak percaya tapi itu mungkin saja terjadi kan, karna dia super junior lee sungmin, hal itu pasti bisa terjadi kan..??

……….TBC………..

okeee cukup sampai sini dulu part 1 nya, akan ku saya usahakan part selanjutnya secepatnya *ff yg lain ajj udah ngangur berbulan2*

chagiiiii..dirimu hanya lewat disini gak apa kan..??, kau ku buat muda lagi loh jadi anak SMA lagi..*sebenarnyabingung mau masukin siapa ya udah lah dirimu saja kan lagi nganggur*//ampuunn<——sodorin kyu

jadi..jadi..bagaimana pemirsa…//sarapp

kalau ada yg suka mohon di like, kalo gk da hancurkan saja komputer/hp anda(?)

mohon meninggalkan jejak ya, ni ff juga saya publish di blogku

http://www.chiqpandakpop.wordpress.com *promosiiii*

buat nia (eun ah) mian yaa kalai tidak cukup memuaskan dirimu, chiq usaha lagi nnt..okee

kamsahamnida yeorobeun…

*bow*

-chiHYUK-

12 pemikiran pada “Hi..!! Hallo..?? part 1

  1. JDENGGGGG😄
    aku lewat ya chagi. gwenchana~
    HEH !
    apa maksudnya ‘ku buat muda lagi’
    I’m not as old as what you think -______________-
    masih 17 bo, statusnya doang yg bkan ank sma :p

    emg ni dikirim kemane say ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s