DieRies OF 5 GirLs (intro)

Standar

 

 

Lee Ha Na POV

 

Kim Jae Hoon eonni, termasuk murid populer di universitas kami, selain parasnya yang cantik, dia juga merupakan kapten cheerleader universitas kyunghee, dan juga sekaligus ketua asrama wanita, walau tidak terlalu pintar dalam pelajaran, tapi dia sangat pintar dalam hal menaklukan hati pria *sigh* yahh itulah dia. Yaa siapa yang tidak kenal dia, si cantik penakluk pria ^^

 

Shin Hyo Yo eonni, murid semester 3 ini sangatlah pendiam, dia tidak terlalu di kenal di kalangan mahasiswa-i yang lain, tapi itu dulu..sekarang semua orang kenal dia karna dia merupakan teman dekat dari jae hoon eonni, primadona kampus kami, di banding dengan jae hoon eonni hyo yo eonni termasuk mahasiswi yang pintar dan rajin.

 

Park Ji Eun eonni, middle eonni, gadis yang satu ini sangat susah untuk di jelaskan, murid smester 2 ini tidak kalah populernya dengan jae hoon eonni, tapi anehnya dia begitu takut dengan pria, semua pria dianggapnya satu jenis yaitu ‘srigala’, ji eun eonni dia sangat lincah dan aktif, ahh mungkin lebih tepatnya ‘hyperaktif’ karna sedikitpun dia tidak bisa diam di tempatnya selalu ada saja yang dikerjakannya, tapi dia akan diam jika diberi coklat sama halnya seperti panda yang akan diam jika di beri bamboo,hahaha tipe cewek yang awet muda😀.

 

Shin Hyo Ri eonni, dia adalah adik kandung dari hyo yo eonni, sama dengan ji eun eonni dia juga semester 2 sekelas pula, yaa buah memang tidak jatuh jauh dari pohonnya, sama dengan hyo yo eonni hyo ri eonni juga merupakan mahasiswi pandai di kampus ini, tapi ada satu hal yang berbeda dari mereka berdua..jika hyo yo eonni pendiam, maka hyo ri eonni adalah kebalikannya dia sangat mirip dengan ji eun eonni, hyo ri eonni dia masih bisa di kendalikan tapi ji eun eonni *sigh* kami semua angkat tangan, mungkin inilah penyebab ji eun dan hyo ri eonni sangat akrab, mereka satu jenis.

 

And the last is me, Lee Ha Na the youngest in this group, ahh aku belum bilang yaa, kami semua adalah satu grup dan nama group kami adalah ‘STARS’..wae?? because jae hoo eonni said “karna kita ber-5 sangat menyilaukan seperti kilau bintang” hahahaa..itulah katannya, aku adalah magnae di sini, dan satu-satunya yang berasal dari semester 1, heem bagaimana yaa, kata mereka *nunjuk2 eonnideul* aku ini imut dan begitu menggemaskan *chiq geleng2*

yaa mungkin karna aku yang termuda di group ini, tapi aku rasa tidak jika dari wajah, wajahku tidak kalah cantik dari jae hoon eonni dan ji eun eonni, tubuhku tinggi dan langsing layaknya model professional, kulitku putih mulus semulus awan, dan otakku pun tidak kalah pintarnya dengan kaka beradik shin, dan satu lagi walawpun mereka cantik dan pintar tapi mereka tidak sehebat diriku sekarang ini salahsatu dari eonnideul tidak punya namjachingu sedangkan aku, aku punya 1 namjachingu dan 1 cadangan namjachingu, hahahha bukankah aku hebat XP.

 

Aku mengenal mereka saat hari pertama aku memulai debutku sebagai mahasiswi di universitas ini, saat itu aku terlambat bangun dan telat masuk kelas, dan sebagai hukumannya dosen memberiku tugas yang sangat tidak masuk akal, dia menyuruhku menulis sebuah essay tentang kehidupan cacing tanah, micheoseok apa aku harus menggali tanah untuk memata-mati kehidupan cacing itu??, karna tidak mungkin itu kulakukan aku pergi ke perpustakaan dan mencari kalau saja aku mendapat diari cacing tanah itu

 

Seperti bayangan semua orang perpustakaan adalah tempat yang tenang dan nyaman untuk belajar, tapi tidak pada saat itu “ahh dosen gila, masa Cuma telat 5 menit di suruh buat essay” keluh seorang gadis cantik di sebelahku “yaa mau di apakan jae hoon ah, tu dosen kan emang killer” sahut gadis di sebelahnya

Jae hoon?? Apa dia kim jae hoon??primadona universitas ini??, yaa mungkin dia orangnya karna gadis ini begitu cantik. Aku hamper lupa tujuaan utamaku ke kampus ini untuk mencari tau tentang ‘cacing tanah’, aku kembali mencari dan binggo sepertinya hari ini aku beruntung aku menemukan buku itu, tepat saat aku akan membuka sampul depan buku itu tiba-tiba gadis itu berteriak tepat di sampingku “ahh itu dia bukunya ‘proses kehidupan cacing tanah’” teriaknya sambil menunjuk kea rah buku yang sedang ku pegang saat ini.

“ahh maaf apa kami boleh meminjamnya” Tanya gadis sebelahnya kepadaku, “heem tentu saja tapi aku harus menyelesaikan essay ku dulu” jawabku, jae hoon memiringkan kepalannya “esaay?? Apa kau juga di suruh membuat essay tentang ‘cacing tanah’??” tanyanya polos “nde” jawabku sambil menggagukan kepalaku, “ahh kebetulan sekali, bagaimana kalau kita buat bersama pasti akan lebih gampang membuatnya” tawarnya padaku, setelah ku pikir-pikir betul juga perkataannya, aku gak mau kehidupanku terbuang percuma hanya untuk ‘cacing tanah’ “baiklah” jawabku setuju dengan tawarannya “ahh good, ohh iya siapa namamu??” tannyanya lagi “lee ha na imnida, semester 1” jawabku sembari tersenyum “oohh kim jae hoon imnida dan ini sahabatku shin hyo yo” katannya sambil menunjuk ke arah gadis di sampingnya “dan kami semester 3” lanjutnnya lagi.

“ahh dongsaengah!!” teriaknnya yang membuat semua penghuni perpustakaan melirik ke arah kami “mianhae” jawab jae hoon eonni sambil membungkukan badannya, rupanya dia memanggil seseorang untuk menghampirinnya “eonni, kau buat kami malu” seru salah seorang dari 2 orang yuang di panggilnya itu, jae hoon eonni hanya cengar-cengir menanggapinnya “yaa perkenalkan dia lee ha na dari semester 1, dia bakal ngerjain essay barang aku” jelasnnya

“anyyeonghasaeyo ha na ssi, park ji eun imnida, dan ini sahabatku sekaligus adiknya hyo yo eonni shin hyo ri, kami dari semester 2” sahut gadis yang namannya ji eun, “ahh anyeonghasaeyo” kataku sambil mebungkukan badanku singkat ke arahnya. Karna pembutan essay itu aku dan eonnideil menjadi dekat satu sama lain sampai sekarang, ini semua karna ‘cacing tanah’.

 

 

*******************

 

 

Hari ini essay ku dan jae hoon eonni selesai, dan kami ber-5 berencana untuk merayakan kebebasan kami dari ‘cacing tanah’.

“heng..apa ini??” tanyaku yang melihat sebuah buku berukuran sedang berwarna putih yang terselip di bawah tempat tidurku, aku mengambilnya dan memperhatikannya, bentuknnya seperti buku diari tapi punya siapa?? Aku hanya sendirian di kamar ini karna memang aku tidak punya teman sekamar. Karna penasaran aku membukannya dan membaca lembaran pertama buku itu, tertulis sebuah judul besar di sana “STARS DIERIES”.

 

 

…………..TBC…………….

yang merasa pemeran utama mohon di komen..begitu juga yang udah baca…

nindi, rida, nanda, hanny…mian yaa kalo aneh ancur jelek berantakan dsb.. –___–

17 pemikiran pada “DieRies OF 5 GirLs (intro)

  1. AAAA!
    suka deh~~~
    lanjut! lanjut! lanjut!
    hehe
    waa, aku jd pmeran utama ya :b

    eh eh ! tapii~
    kasitau cast-nya dooong ..
    gatau namkor kalian, kcuali chiki ..

  2. wkwkwkwkwk
    ngakak aku bacanya ekh,
    masa aku cantik dan penakluk para pria?? *pdhl dibayanganku karakterku bakal jadi orang sarap ga tau malu,
    haaa~ lega rasanya mengetahui diriku dapat karakter keren :”D
    wkwkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s