[Info] SJ 5th Anniversary- Gathering

Standar

HAPPY 5th ANNIVERSARY~~!!


maaf telat buat postingan soal anniversarynya SJ,  berhubung saia sibuk outbond ospek fakultas -_____-” tiap sabtu~ *curcol* dan si mbak panda juga sibuk kerja + kuliah, jadi baru semper posting sekarang~

okay, untuk postingan yang ini.. saia mau share gath dalam rangka ngerayain ultah SJ di Malang. Sebenernya sih serentak ya, di Jakarta dan beberapa kota lainnya juga ngadain acara yang sama dengan waktu pelaksanaan yang sama juga.

Bertema “Coloring the sky with sapphire blue” gathering kali ini disponsori oleh COVAELF (salah satu organisasi ELF di East Java) bekerja sama dengan K-pop Lovers Malang, Mx Malang (Kalo di Balikpapa semacem E-walk), Koreanindo, StarJunior, SJM-indo dan masih banyak lagi.

Acara dimulai jam 9 pagi, absen dulu buat dapet souvenir dari panitia, sekitar 50an orang pertama yang daftar (pendaftaran dibuka sekitar 5 hari sebelumnya) beruntung mendapatkan poster biasnya, tapi sayangnya karena saya dateng telat cuma kedapetan posternya Shindongie~ tapi gak apa-apa, si oppa ganteng kok disitu kekeke~

ada juga pameran dan bazar yang menjual stuff2 ala suju dan stuff yang lucu-lucu plus makanan snack dari korea (dan lagi-lagi karena telat, saya ga dapet barang berbau SJ cuma satu -____-)

ini pamerannya, dan lightstick yang diatas itu~ lightstick salah satu ELFish (pinjem buat photo) xD


ini souvenir yang kita dapet ^^ (HTM : 35ribu)

ada supporting slayer, pin, clear file, chibi sticker, sama poster~ ^^

poster-posternyaaa~~ !!

rangkaian acara dimulai dari opening– “Urinenun ELF-iyeyo!” bareng-bareng dilanjut dengan quiz !!

pertanyaan pertama berhadiah kaos kaki (sorry ga ada picnya) dan yang beruntung adalah salah satu siwonest–karena emang pertanyaannya soal siwon ^^

terus yang kedua, hadiah yang bikin saya ngiler… BONAMANA VERSI A dan nama gamesnya adalah I LOVE SUPERJUNIOR, ada 7 kandidat yang diadu untuk ngerebutin balon, singkatnya pemenangnya cewek asal Malang dan beruntung dapetin tu album T___T (padahal dia bilang udah punya lho)

quiz ketiga berhadiah MUG yang gambarnya chibi SS3 (ngiler lagi) pertanyaannya seputar SS3, karakter-karakter sayur apa aja yang ada dan siapa aja yang jadi pemilik karakter itu.Dan lagi-lagi arek malang yang dapet -________-

Acara selanjutnya suguhan dari panitia, watching their live perform di LCD~ dan sudah dipastiin dong apa reaksi ELF ?

teriak sekenceng-kencengnya tiap kali biasnya muncul, dan saya rasa teriakan terkenceng hari itu datang dari SparKyu .____. , Siwonest, sama Elfish , yang lain juga ga kalah kenceng kok apalagi waktu perform It Has to be You diputer~ wuiih aje gile teriakannya, terlebih lagi kebetulan disamping saia doyan ama yesungie~ .___.

Next, perform dance cover dari Sapphire Blue Squad yang kesemuanya adalah 5 orang yeoja dan denger-denger nih squad mereka udah punya ‘popularitas’ yang bagus di Malang.Mereka ngecover almost all SJ’s song mulai dari U sampai Bonamana~ they did their best untuk ngehibur kita🙂

Setelah itu, sambutan oleh perwakilan United Kpop Lovers Indonesia (UKLI) , yang menjelaskan tentang K-pop United (kalo ga salah namanya) — satu-satunya organisasi K-pop yang diakui oleh KeduBes Kor-Ind. (kalo yang ini ga begitu nyimak hihi~)

Ishoma– merupakan acara selanjutnya yang kita laksanain. Nah, sambil nunggu yang lain sholat, panitia menyediakan kain panjang dan cat biru dengan tujuan membuat handprinting serta messages untuk SJ ^^ banyaaaak banget yang berebut untuk membubuhkan tanda tangan serta messages untuk uri Oppadeul~

Setelah Ishoma, ada suguhan menarik dari seorang Namja~ Helmi Oppa yang menyanyikan lagu Endless Moment dan berhasil memukau kita-kita para yeoja-yeoja hihi~

Peniupan lilin dan menyanyikan lagu “Saengil Chukkae” menjadi acara puncak dari gathering hari itu.Asyik deh, saia suka liat kuenya :9 sayangnya ga untuk dibagiin hihi~

Sing cover masih berlanjut, kali ini dari yeoja yang maaf saya lupa namanya /slap/ menyanyikan lagu marry u, dan asyiknya nih para penontonnya juga neriakin “fanchant” lagu marry u ^^v

Nah, diawal acara panitia menyebutkan bahwa bakalan ada surprise dari pihak SJM-Indo, semacam undian.. dan kalian tahu apa Surprisenya ? Mereka ngasih doorprize yang asli bikin saya jerit-jerit gara-gara mupeng..

CD-DVD-POSTER- ORIGINAL ALBUMNYA GEGEEEEE~~~ PLUS DIDALEMNYA ADA TTD ASLI DARI GEGE >.<

ah, bener-bener mupeng asli sama tuh hadiah, pake dikibar-kibarin sama panitia /guling2

Ada banyak banget hadiah yang dibagiin, kaos kaki, BONAMANA versi A, Kaos SJ, Mug, Poster guede SJ, Album Original Han gege dan satu lagiiiii yang bikin saia mupeng OFFICIAL LIGHTSTICK SJ T____________T

menggiurkan deh tuh hadiah, sayang saya ga ikutan games hehe~ /pabo

selain games panitia juga ngebagiin hadiah untu salah satu ELF terheboh dan ter’SJ’ bangeeeet~ yang beruntung ngedapetin headphone–saya lupa brandnya..

ini picu rangkaian acaranya~

Salah satu acara yang gak bakalan aku lupain adalah saat nonton DVD SS2 yang berhasil menggetarkan tempat acara, gimana enggak ? nonton 12 orang ganteng-ganteng dan setiap satu member muncul teriakan menggema bahkan sampe bikin pengunjung yang lain keheranan.Bayangin aja,kita-kita aja nih yang nonton bareng temen-temen udah jerit gila-gilaan apalagi lebih dari 50 orang yang nonton. Asli kuping saya ngiung ngiung .______.

Sebagai penutup dari rangkaian acara gathering kemaren, pertama pengumuman bantuan buat temen-temen korban bencana alam merapi + mentawai setelah itu panitia berencana untuk melepaskan balon–sapphire blue–sesuai tema kita hari itu tapi sayang cuacanya ga mendukung.Hujan deras menghalangi balon gas untuk terbang alhasil, balon akhirnya dibawa pulang masing-masing meskipun begitu masih ada beberapa ELF yang nerbangin balon mereka setelah sebelumnya ngucapin harapan-harapan mereka untuk oppadeul, how sweet isn’t it ?🙂

conclusionnya, acara kemaren daebak deh… Bagiku acara segitu aja udah wah~ tau yang bikin wah ? karena semua yang hadir gokil~ aku suka moment kita teriak-teriak nonton SS2, berasa nonton asli.. Nyanyi bareng, neriakin fanchant, jerit-jerit ga karuan.. semua gak terlupakan deh ^___^

Because they aren’t ELFs but they’re One ELF🙂

We are wishing them always be a shining star,

Always be angels for us

Always be A family for us..

Even though we are far away in body,
we know we are always together.

Even though we don’t say I Love you,
we know we love each other.
Even though we don’t say we’re one,

we know…
we’re one…

Until Blue Sapphire blue pearl covers the entire planet, Super Junior will continue to perform

No matter what, they’re still our Super Junior…They called Super Junior when they united in one stage with 13 member on it. And we’re gonna see it soon~🙂

handprinting ^^

narsis dikit yak xD with sapphire blue ballons .____.

sekedar info nanti tanggal 14-15 November bakalan ada Hallyu Explotion di Malang Olympic Garden, Htm : 15.000 kalo On the Spot : 20.000, yang berminat silahkan datang ^^

terus tanggal 26-28 Nobvember ada festival 3 budaya, China-Korea-Jepang di M(x) dan ga pake HTM alias gratis dan bagi yang doyan hanbok, bakalan ada penjualan disana so, COME JOIN US~ KEKEKE~ X)

12 pemikiran pada “[Info] SJ 5th Anniversary- Gathering

  1. AAA~~~ aku merinding plus mau nangis bacanya..tp qu tahan krnd d kntor, coba kalo drmh..meluap airlaut…

    ahh nanda yg imut aq mau hanboknya..nitip beli nah say..*kidipkidip*😀

  2. Chingu, yg presentasi habis SBSquad itu bukan temen2 dari Covaelf ato Kpop mlg deh kayakx, dengerq kmaren (kebetulan di depan, hehe,), itu dari United Kpop Lovers Indonesia (ukli) Malang,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s