[??????] T_T

Standar

attention , ini bukan ff atau cerita atau sesuatu yg penting, jadi sebelum menyesal jangan di baca ajj. isinya cuma ke kecewaanku ajj kok

 

dibilang kecewa, jelas banget aku kecewa sama diriku sendiri

padahal aku sudah kerja di bidang otomotif selama 5 bulan tapi, produk sendiri gak tau, bodoh banget kan. bener-bener ngerasa gak berguna waktu itu.

aku lupa kapan tanggalnya, ada Mr.bule datang ke kantor, dan nanya spare part, with english for sure Baca lebih lanjut

Iklan

[Ficlet] Big big world

Standar

Author : nandz

Title : Big big world

Length/ Genre : Ficlet / SongFic / angst (?)

Rating : G

a/n : It’s about YOU. don’t try to understand the story, it’s just a ficlet~(?) LOL, comments pleaseeee~~!! >///< thanks~

Baca lebih lanjut

My Heart Is Yours[oneshoot]

Standar

Author : ChiQ

Title : My Heart Is yours

Lenght : Oneshoot

Genre : ?? -_- I don’t know

My heart is yours

Ruangan putih yg begitu bersih ini terlihat begitu indah, Tanpa sadar bulir air mata telah membuat sungai kecil di bawah mataku, eomma, appa, eonni, my little kitty, and  hyuk jae  aku menyayangimu..mianhae jeongmal mianhae

Baca lebih lanjut