[Ficlet] Big big world

Standar

Author : nandz

Title : Big big world

Length/ Genre : Ficlet / SongFic / angst (?)

Rating : G

a/n : It’s about YOU. don’t try to understand the story, it’s just a ficlet~(?) LOL, comments pleaseeee~~!! >///< thanks~

I’m a big big girl, in a big big world

it’s not a big big thing if you leave me…

I can see the first leave falling,

it’s all yellow and nice

It’s so very cold outside,

Like the way I’m feeling inside

 

Seseorang menepuk pundakku pelan, membuatku refleks menjatuhkan sehelai daun pohon maple yang sedari tadi ku genggam, “Apa yang kau lakukan disini ?” dia sahabatku, sahabat baikku.

Aku hanya menggeleng lemah, “Entahlah, menikmati musim gugur” jawabku kembali memandangi taman yang mulai tertutupi daun.

Outside is now raining

And tears are falling down my eyes

Why did all have to happen

Why did all have to end

 

-flashback-

Aku mengikuti arah tatapannya yang terlihat sendu, lagi…lagu menatap kearah sepasang kekasih yang sedang bercanda di tengah taman, tatapannya mengarah pada seorang wanita ya, wanita yang itu.

“Cemburu ?” tanyaku.

Dia menoleh cepat, “Anii, untuk apa aku cemburu pada pria lain ?” sangkalnya.

Aku menggoreskan pensilku yang makin menumpul, “Hey, aku mengenalmu” ujarku, “kalau kau memang merasa masih mencintainya, kenapa tidak kembali padanya saja ?”

Dia mendesah, “Jangan katakan kalau kau cemburu padanya, dia hanya temanku ! kami ber—”

“Sahabat” sambungku cepat. Iya, aku tahu kalian bersahabat baik tapi…mata itu tak pernah menipu.Tatapan itu masih tetap sama, bahkan ketika kami sudah bersama, tatapan itu tak pernah berubah sama sekali…Masih hangat dan menyiratkan—cinta ?

“Arasseo…Aku sangat mengerti itu, tapi… bukankah begitu menyakitkan jika terus-terusan melihatnya dari kejauhan padahal kau saaangat menginginkannya ?”

Pada goresan terakhirku, entah mengapa tiba-tiba kata itu meluncur begitu saja…

“Bisakah kita hentikan saja semua ini ?”

I have your arms around me, warm like fire

But when I open my eyes,

You’re gone..

 

Aku yang memilih untuk berhenti. Berhenti untuk selalu menahannya disisiku, dia bukan milikku sepenuhnya, dia milik gadis itu…Gadis beruntung yang selalu berada disisinya dan yang selalu ada di benaknya.

Hari itu, di akhir goresan pada lembar terakhir buku sketsaku…Aku melepaskannya, dan dia.. benar-benar pergi.

Sketsa itu adalah hadiah tearkhir ku untuknya… Entahlah, mungkin sebagai ucapan terima kasih karena sudah bersedia bertahan disisiku meskipun ada orang lain yang sangat ingin dia pertahankan…

Senyum itu, pelukan itu dan belaian lembut itu hanya akan menjadi kenangan..

Karena sekarang aku berhenti bermimpi…

Karena ketika mataku terbuka…

Dia telah pergi..

Benar-benar pergi..

I’m a big big girl in a big big world

Is not a big big thing if you leave me

 

“Berhenti berpura-pura seakan kau baik-baik saja,_____-ah” aku tersadar dari lamunanku tentang kejadian 2 bulan lalu, ah~ aku masih disini, di taman ini dengan sahabatku.

“Aku baik-baik saja, sungguh” ujarku, memungut tas dan merapikan kertas-kertas sketsaku yang berserakan di bangku taman.

Dia mendengus kesal dan menarik tanganku dengan tiba-tiba, “Menangislah! Menangis ayo menangis !!!” tangannya mencengkram bahuku dan mengguncangnya keras.

“Untuk apa ?!! Aku gadis yang kuat, aku masih bisa tetap hidup walau tanpa ada dia di sisiku ! Sudahlah..” aku berusaha melepaskan diri dari cengkramannya, kembali merapikan semua kertas-kertas sketsaku yang kembali terjatuh karena dia menarikku dengan tiba-tiba tadi.

“Kau memang kuat, _____-ah, kau merasa kau baik-baik saja tanpanya…Dia yang pergi meninggalkan mu dan kau yang memutuskan untuk melepaskannya, tetapi…”

aku masih menundukkan kepala, memasukkan kertas-kertas sketsaku ketika tiba-tiba tangannya merebut semuanya dengan paksa dan menghamburnya ke atas.

“Mengapa di tiap lembaran sketsa ini selalu ada wajahnya ?”

But I do feel I will
Miss you much

Dia merengkuh tubuhku yang bergetar hebat, “Aku tahu kau merindukannya, ______-ah” aku hanya mengangguk pelan, seiring dengan airmataku yang akhirnya mengalir deras…

Miss you much…

 

15 pemikiran pada “[Ficlet] Big big world

  1. Ping balik: [Ficlet] Big big world (via Panda House FanFiction) « More than words

  2. “Karena sekarang aku berhenti bermimpi…

    Karena ketika mataku terbuka…

    Dia telah pergi..

    Benar-benar pergi..”

    *ngelus dada bacanya*
    nyesek naaaaaannnnnn😥
    naaaannnn yang cantik baik hati dan tidak sombong ayo dong bikin epep lagi yang angst kalo bisa hahaha
    ditungguin nih dari kemaren *sok ngerayu*

  3. aigoooooooooo so sweet sekali naaaaaaaannn, gomawo kalo begitu :3
    *timpukin kyuhyun*
    haha
    waaaahhh bearrti mesti nunggu kamu galau dulu nih kayaknya baru bisa bikin angst
    *ambil lagi Kyunya biar nand galau*
    >____<

  4. Ping balik: [Oneshoot] You wouldn’t answer my call « Panda House FanFiction

  5. Ping balik: My 13 : [Oneshoot] You wouldn’t answer my call « More than words

  6. halo.. met kenal ya, vanny’s here ^^

    suka bgt critanya… sma dengan yg aku alami, cuma bedanya dia ga ama cewek lain, tapi kita pisah karna di adu domba ama temen gw #curcol

    “Karena sekarang aku berhenti bermimpi…
    Karena ketika mataku terbuka…
    Dia telah pergi..
    Benar-benar pergi..”

    ini yg pertama kali aku rasakan waktu awal2 ngelepas dia, susah juga ya….

    • hi vanny😀
      nandz’s here😀

      hmm~~ *manggut2*
      nah kata2 itu juga aku curcol sih😄
      ini juga dikit dikit isinya curcol hehe

      thanks udah baca😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s