[??????] T_T

Standar

attention , ini bukan ff atau cerita atau sesuatu yg penting, jadi sebelum menyesal jangan di baca ajj. isinya cuma ke kecewaanku ajj kok

 

dibilang kecewa, jelas banget aku kecewa sama diriku sendiri

padahal aku sudah kerja di bidang otomotif selama 5 bulan tapi, produk sendiri gak tau, bodoh banget kan. bener-bener ngerasa gak berguna waktu itu.

aku lupa kapan tanggalnya, ada Mr.bule datang ke kantor, dan nanya spare part, with english for sure

Mr.bule : “permisi, bhs inggris??”

aku sempat bengong sama ni bule, ku pikir dia mau nanya jalan, gawat banget kalo iya, ku akui walau aku tinggal di bpp dari kecil, jujur aku gak hapal sama jalanan kotaku ini, yaa kecuali yg sering ku lewatin (red : daerah rumah) :p, tapi pas ku liat ehh dia bawa motor S****I

Me : “ahh yes”

entah kenapa pas denger jawabanku tu bule langsung menghembuskan nafas lega, kasian yaa😀

Mr.bule : okk than, do you have spare part here?

Me : yes, we have

Mr.bule : well, I’m looking for revolve $%^$%^$%^ cable

Me : hee, pardon

Mr.bule : revolve *%&&%&%*$ cable

jujur banget aku gak tau dia nyari apa?? gak mungkin kan kalo aku bilang ke bagian spare part ada bule nyari ‘revolve bla bla bla cable’?, ato aku bilang ke si bule buat translitkan tu kalimat ke indo -_-

udah bingung mau ngomong apa untung ajj si kacab (red : bos) dateng dengan mukanya yg tidak berdosa (?)

Kacab : (nanya ke aku) nyari apa dia??

Me : mboh!

Mr.bule : do you have revolve ^%#$^#$^# cable ? (nanya ke kacab)

Kacab : pardonly

kupikir cuma kupingku yang bermasalah, ternyata bos ku yg gila pun punya penyakit yg sama, atau mungkin ni bule yg ngomongnya kecepetan -_- ??

si bule terus-terusan ngulang benda yg dia cari sampai akhirnya kacabku nyerah dan mau manggil orang spare part buat nanganin si bule ini, tapi si bule kurang beruntung.

Kacab : we’re sorry sir, the departement of spare part is have a break

Mr bule : *sigh*

Kacab : (nanya ke aku) kapan mas wisa balik??

Me : (nanya ke mba wike) kapan mas wisa balik mba??

Mba wike : hemmm sekitar stengah 3 deh kyaknya

Me : setengah tiga dika (red : kacab)

si bule pasti bingung kita ngomong apa ya kan..keliaatan banget dia cuma ngelongo ngeliat kita

Kacab : he’ll be back at 2:30 sir

Mr. bule : (ngeliat jam) heem okk than, thank you

dan si bule pun pulang dengan tangan kosong jelasnya,

Me : dika nayri apa sih dia??

Dika : mboh! aku cuma ngerti dia bilang revolve blablabla cable

Me : ternyata bukan aku ajj yg kupingnya bermasalh ya -_-

Dika : tanya mas wisa ajj nanti

dan gak berapa lama habis tu bule pulang mas wisa dateng, waktu kutanya mas wisa bilang “mungkin dia cari kabel rem” haaahhh apa itu?? aku baru tau kalo rem punya kabel *pabo*.

di tunggu sampe sore tu bule gak dateng2 juga ya udah deh, dan kata nya mas anto tu bule sebelumnya pernah datang juga dan nyari aki tapi dia bilangnya “permisi, ada batrai??” ahahha dan malah dikasih price list sama mas anto *geleng2*

sunguh ni pengalaman pertama ku bicara langsung dengan bule di kantor, ohh maii aku sempat takut tapi mau diapakan, sudah tugas ku harus ngehandle semua konsumen yg masuk ke showroom, semua tanpa terkecuali

dan aku ngerasa sebagai counter sales aku gak tau apa-apa tentang produkku.

cukup untuk si bule, sekarang aku jujur kesel banget sama colega ku, padahal ya, aku selalu ngebantu kalo dia gak da jualan ehh aku malah gak da di bantu di saat gak da jualan, sedihnya ya kan. dan juga aku gak suka cara dia ngomong

waktu itu tanggal 13 maret 2011 Launching produk sebut saja ‘SA’

aku kena shift sore-malam dan semua kollega ku kena shif pagi-malam, ya tentu saja karna dia sales man, dan aku sales counter.

yaa aku tau usaha mereka buat dapat julan hari itu bener2 usaha keras, siang-siang panas-panas

aku udah standby dari jam 3 sore dan harus terus berdiri sampai acara selesai jam 9 ato gak 10 malam, dengan wedges ku yg tingginya 7cm, gila rasanya kaki mau lepas waktu itu, gerimis gerimis bagiin brosur ke orang-orang yg lewat, di cuekin, di abaikan *apa bedanya?* brosur di balikin, miris rasanya, udah sampe malam gak da yg beli, karna udah habis di borong waktu pagi

ehh kenapa waktu aku baru ajj duduk, buat ngelurusin kaki, kollega ku manggil “itu nah ki konsumen, cepat..cepat” bisa di bayangkan aku yg gak da duduk, pas baru naroh pantat di suruh berdiri cepat2

aku udah usaha loh nahan rasa sakit di betisku, tumitku, jari-jariku supaya bisa cepat-cepat nyamperin konsumen ehh dia malah bilang “lambat loh kiki ini” ……….BANGGG!!! DOORRR!! KABUUUMM!! rasanya aku pengen meledak di situ juga waktu itu.

kesel, marah, pengen nagis campur aduk jadi satu, rasanya waktu itu aku pengen teriak di depan mukanya

KALO EMANG NIAT BANTUIN AKU JUALAN BISAKAH KAU HANDLE KAN DULU DIA, SEMENTARA SAYA MEMAKAI KEMBALI SEPATU SAYA DAN JUGA MOHON KESABARANNYA KALAU SAYA JALANNYA LAMBAT KARNA SAYA INI BELUM ADA DUDUK DARI TADI SORE SAMPE NI MALAM yaa walau pun kamu juga dari pagi disini tapi.. GAK BISA KAH KAMU LIAT AKU INI PAKE WEDGES TINGGINYA 7CM DAN KAMU MINTA SAYA SUPAYA MENGHAMPIRI NYA DENGAN CEPAT DENGAN PINCANG-PINCANG HAHH  SEDANGKAN KAMU CUMA PAKE SEPATU BIASA DAN DIRIMU JUGA DARI TADI DUDUK SANTAI KARNA UDAH ADA JUALAN. HAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH~~~~

😦😦😦😦😦😦😦😡😡😡😡😡

fiuhhh pengen rasanya ngomong gitu, tapi ya sudahlah cukup sampai di bulan ini ajj ngasih kamu jualan. aku sudah jera😡.

dan buat kollegaku, BERSEMANGATLAH KAU CARI JUALAN😀

——————————————————————————————————————————————————————–

habislah unek-unek yang udah lama banget pengen ku keluarin akhirnya tersalurkan juga, maav yaa😦 ni postingan sebenarnya bikin penuh blog ajj, pokonya jeongmal mianhae lah😀

 

 

nb : blok the sentence

4 pemikiran pada “[??????] T_T

  1. hey, where’s my high spirit panda ?🙂
    kamu udah lakuin apa yang terbaik kok chi, udah ngasih yang terbaik yang kamu punya..

    kamu udah bisa nanggepin customer bule,
    kamu ga tau produkmu wajar, karena kamu belum pas setahun, ya kan ?

    sabar aja chi, orang emg beragam kok..
    kadang mereka cuma bsa ngejudge kita tanpa tau gimana kerasnya kita usaha..

    be tough girl..
    kamu lebih dewasa dari aku ^^
    kamu bisa jadi panutan buatku ama buat ling ling

    kuliah sambil kerja ga gampang, tapi buktinya kamu bisa kan ?
    semangat ya sayanggg~~ nanti kalo aku pulkam aku hibur kau sepuasnya HAHAHA😄

    dan lagi, kamu bebas share disini.
    ini rumahmu, tempat kamu curhat juga okey ?

    • yes I’m here
      iyaaa aqu udah usaha semampuku dan sesabarku

      iya sih, tapi kan setidaknya aku harus tahu sedikitlah
      kabel gas ajj aq gak tau😦

      ahhhhaaaaa iya iya iya hibur aku selucu mungkin ya chagi

      iya sihh awalnya mau nyampah di twitter, tp ntr kepanjangan
      ya qu uraikan di blog ajj deh

      thanks for everything hun
      thanks for ur support
      Chu~~~~

      wait for u in bpp😀

Tinggalkan Balasan

