[Ji euns’ days] My Family

Standar
randomly again, mian😦 habisnya saya gak tau mau curcol dimana
okk lah abaikan saja ini.

big sorry buat semuanya, habisnya ya kan tempat yg paling aman rasanya cuma disini

saya gak punya tempat mengadu lain selain disini, di twitter?? gak mungkin gk bakalan cukup

di FB?? lebih tidak mungkin, begitu banyak keluarga, teman kampus, dan teman kantor

cuma disini yg paling aman *sigh*

ok then, hari ini mungkin ALLAH SWT sudah menerangi (?) otakku, gak tau knapa tiba-tiba aku inget semua kejadian masa kecilku, dari yang susah sampe senangnya

aku inget waktu masih kecil aku sakit kena gejala tipes, aku kejang-kejang, mamaku panik sampe nangis

aku inget waktu masih kecil aku emmm dikucilkan maybe, sama kk sepupuku, cus honestly, i’m not a preety girl when i was young, sedangkan mereka semua perfect!

and i remember, waktu aku nekat manjat atap yg dulu masih jamannya atap asbes gara-gara di kunciin pintu sama kk sepupuku, dan parahnya di bawah atap asbes itu ada pagar tinggi yg ujungnya runcing😦

sampe mamaku nangis-nangis gara-gara itu

tapi sekarang mereka berubah, aku dihargai lah sekarang, karna aku sudah ngebuktikan bahwa aku juga bisa menjadi orang yang berguna!

aku juga inget waktu aku jatoh di paret -_- waktu aku TK dan kepalaku bocor, aku antara sadar dan enggak, mamaku nutupin kepalaku yg bocor pake bajunnya, sampe bajunya penuh darah

di angkot mamaku terus-terusan nangis dan bilang

“kiki! kiki! sakit kah nak? sabar yaa, anak mama kuat kok”

sambil terus nahan darah yg keluar di kepalaku

aku ingat waktu aku jatoh dari motor when i was elementary school wif my father, motorku telempar dan aku di tindis sma motor fortunetly bapakku gak keikut teputer sama aku

kaki ku luka, bukan luka kecil tampaknya cus aku bisa ngeliat dagingku sendiri, aku di bawa ke UKS sekolah, karna kejadiannya tepat di depan SD ku, guruku nanya

“bapaknya gak apa??”

“saya gak apa, luka kecil aja, yang penting anak saya!”

aku ingat waktu mamku nagis haru aku keterima kerja.

aku mau bilang “mom dad, sorry”

sampe sekarang aku belum bisa ngasih apa-apa ke mama sama bapak, pake uang gajiku sendiri, uang itu habis di kuliah, maaf😦

selama ini aku selalu merasa mama sama bapakku ini gak ngerti betul sama aku, udah capek kerja sambung kuliah gak bisa kah aku dapat istirahat?? selalu di suruh ini itu.

tapi kalau inget semuanya dari awal, aku jadi maki-maki diriku sendiri

mama, bapakku sudah ngerawat dan ngebiayain aku dari aku masih di dalam kandungan, sampe aku besar kaya sekarang

membayangkan mamaku yg sudah setengah mati ngelahirin aku ke dunia, sedih banget rasanya

dari kecil mereka selalu mebiayai aku, dan sekarang gantian aku yg harus ngebiayain mereka

i’m the eldest in my family, dan gak mudah untuk menjadi yg tertua

pernah aku merasa nyesal jadi anak pertama, jadi anak yg pertama sama ajj kita bawa nama orang tua kita, harus menjadi perfect u/ banggain orang tua, dan harus selalu terlihat hebat di mata adekku.

tapi, gak lagi..sekarang aku bangga menjadi anak pertama!

and for my family especially my mom and dad

terimakasih sudah dengan sabar membesarkan kiki, kiki janji gak akan kecewakan kalian, yaksokae🙂, ILYSM ”

I’M PROUD!

haaaahhhh~~~~

lagi-lagi saya ngotori blog😦

masih bakalan banyak ji euns’ days lainnya, cuma disini yg enak buat curcoll

i love this place, i love panda house🙂

ok. nite and sweet dream~~~~~ chu~~

2 pemikiran pada “[Ji euns’ days] My Family

  1. aku nahan nangis tau bacanya ini ;A;
    seriously~ keluarga mu tu unik chi,
    jarang2 nemu emak yg gaul trus doyan maen PS xD
    sama, jadi anak pertama itu tanggung jawab besar, jadi panutan buat adek adek-,-
    tapi itu kah kita..

    chiq juga hebat kok, kuliah sambil kerja..
    jarang ada yg bisa bertahan and I’m sure you can🙂

    Jieun’s days lainnya ditunggu ya..
    curhat aje, this is yours anyway😀

    • yes, she is
      emakku memang beda sendiri, sampe sekarang tu hobby msh belanjut loh😀

      memang berat jd yg tetua itu
      but it’s ok now, gk da salahnya kok jd yg pertama🙂

      ahhh tidak jgn ingatkan aku sma ker-kul itu
      setres jadinya, ohhh presentasi UTS ku😦

      iya, makanya aq buat deh itu (apa namanya??) jieuns’ day
      tempat curcol saya HAHAHHAKK😀

      anyway, thanks hun~~~ :*

Tinggalkan Balasan

