Miss Evilia/Kyuhyun (via Shela Spencer)

Standar

Miss Evilia/Kyuhyun Shin Hyori’s PoV Mobil-mobil itu terlihat kecil sekali dari atas sini. Ng.. dan juga orang-orang di bawah sana, itu orang atau semut? Hanya terlihat seperti bintik-bintik kecil. Natal sudah berlalu tapi hawa dinginnya masih saja terasa. Bahkan ada sedikit salju yang turun malam ini, membuat tulangku beku saja. Cardigan dan syalku sama sekali tidak membantu menghangatkan tubuh. Sesekali aku menghembuskan napas putih, sekedar bermain-main untuk men … Read More

via Shela Spencer

Iklan

When The Rain Falls : Yeon Sung’s Rain

Standar

Authors : Nandz (with Ridashin ^^)

Title : When The Rain Falls: Yeon Sung’s Rain

Length : Continue-Chapt 3/?

Genre : Romance

Rating : G

Disclaimer : the plot came from me and my partner–RidaShin.

Happy Reading~! Maap kalo ada kata2 yg fail dan aneh wkwk =____= readers, comment pleasseeeee~~!!

Shawol please don’t kill me ;____;

“SAKIIITT~~!!!” jerit Yeon Sung nyaring tepat saat bokongnya menghantam aspal.

Tawa meledak dari pinggir lapangan, seorang namja tertawa terpingkal-pingkal melihat Yeon Sung  yang meringis kesakitan.

“YA!!” teriaknya kesal dengan tertatih menghampiri namja itu—Lee Donghae. “Siapa yang menyuruhmu tertawa huh ?” tanyanya sinis.

Donghae memegangi perutnya yang sakit karena terlalu lama tertawa, “Hahaha~~~” tawanya masih menggema di lapangan basket dihalaman rumah keluarga Yeon Sung.

Lee Donghae adalah teman sekelas sekaligus sahabat Minho yang baru dikenal Yeon Sung beberapa jam yang lalu.Senja ini mereka bertiga menghabiskan waktu di lapangan basket yang ada di depan rumah Yeon Sung, hujan tadi pagi membuat permukaan aspal sedikit licin dan Yeon Sung melakukan kesalahan yang menyebabkan dirinya jatuh tergelincir.

“Terus tertawa saja Lee Donghae, suatu saat kau akan merasakan sakitnya karena menertawaiku!” umpat Yeon Sung memonyongkan bibirnya.

“Ah—jinca neomu kiyopta~!” Refleks, Donghae mengacak rambut Yeon Sung pelan membuat Yeon Sung terdiam ditempat. “YA Choi Minho! Adikmu lucu, boleh ku bawa pulang tidak ?” racau Donghae pada Minho yang baru saja datang dari dalam rumah.
Baca lebih lanjut

When The Rain Falls : Hyo Ki’s Rain

Standar

Authors : Nandz (with Ridashin ^^)

Title : When The Rain Falls: Hyo Ki’s Rain

Length : Continue-Chapt 2/?

Genre : Romance

Rating : G

Disclaimer : the plot came from me and my partner–RidaShin. Special for my two yeodongsaeng.. Dhit2, Iyas ^^ Happy Reading~! Maap kalo ada kata2 yg fail dan aneh wkwk =____= readers, comment pleasseeeee~~!!

Han Hyo Ki meremas pelan ujung jaketnya, mencoba menghilangkan rasa kagumnya pada gedung mewah dihadapannya.Corea International Music School—salah satu sekolah musik bergengsi yang diperuntukkan bagi siswa-siswi dengan bakat istimewa.

Beberapa siswi melihat Hyo Ki dengan tatapan curiga, terlebih lagi setelah melihat corak rok yang dikenakannya—berbeda dengan mereka, bahkan ada beberapa dari mereka yang menatapnya dengan sinis, terutama lima siswi yang sekarang berdiri tak jauh darinya.

Dengan berani Hyo Ki menghampiri mereka, “Permisi, apa kalian tahu dimana Choi Siwon-ssi ?” tanyanya.

“Nuguya ?” salah satu dari mereka maju dan menatap Hyo Ki dari ujung kaki hingga ujung kepala.

“Aku ada perlu dengannya, tidak penting siapa aku” jawab Hyo Ki datar.

“Araseo…” gadis itu menyeringai “Haerin-ah, Ga Eun-ah, tunjukkan padanya dimana Siwon oppa” ujarnya.

Baca lebih lanjut

When The Rain Falls : The Story

Standar

Authors : Nandz (with Ridashin ^^)

Title      : When The Rain Falls– The Story

Length  : Continue-Chapt 1/?

Genre   : Romance

Rating   : G

Disclaimer        : the plot came from me and my partner–RidaShin. Special for my two yeodongsaeng.. Dhit2, Iyas ^^ Happy Reading~! Maap kalo ada kata2 yg fail dan aneh wkwk  =____= readers, comment pleasseeeee~~!!

Hujan, datang dari langit…

Setiap butir-butir air yang jatuh membawa berkah bagi yang ada di bumi,

Memberikan kebahagian bagi mereka yang menikmatinya,

Namun terkadang, ada yang merasa bahwa hujan telah menyerap semua ‘rasanya’
Baca lebih lanjut

[Info] SJ 5th Anniversary- Gathering

Standar

HAPPY 5th ANNIVERSARY~~!!


maaf telat buat postingan soal anniversarynya SJ,  berhubung saia sibuk outbond ospek fakultas -_____-” tiap sabtu~ *curcol* dan si mbak panda juga sibuk kerja + kuliah, jadi baru semper posting sekarang~

okay, untuk postingan yang ini.. saia mau share gath dalam rangka ngerayain ultah SJ di Malang. Sebenernya sih serentak ya, di Jakarta dan beberapa kota lainnya juga ngadain acara yang sama dengan waktu pelaksanaan yang sama juga.

Bertema “Coloring the sky with sapphire blue” gathering kali ini disponsori oleh COVAELF (salah satu organisasi ELF di East Java) bekerja sama dengan K-pop Lovers Malang, Mx Malang (Kalo di Balikpapa semacem E-walk), Koreanindo, StarJunior, SJM-indo dan masih banyak lagi.

Baca lebih lanjut