Ji eun’s Days (FIGHTING!!! jieun-ah)

Standar

ASSALAMUALAIKUM RUMAH PANDAKU!!!

entah sudah berapa tahun gak main kesini, kesyan rumah panda bedebuan fuuhh~

aku balik tapi gak bawa ff, mianhae panda, rumah ini gak lama jd rumah curhat bukan rumah ff.

sebenarnya udah berapa hari kepikiran rumah panda, mau main kesini, mau di urusin, mau di beresin dll.

akhirnya hari ini seharian gak ngurus kerjaan, (kebetulan lg nganggur juga) jadi cuma brosing2 sambil nyari tugas dan mampir kemari

hari ini acil jieun mau curhat ajj ye duyu, gak seberapa penting sih…entah kenapa bisa kepikiran buat ikut yang begituan, dulu awalnya gak pernah ada niat buat ikutan yg audsi-audis kaya gituan klo bukan hadiahnya yg menggiurkan, bisa nyusul suami xp

udah kepikiran gak mungkin lah bisa ikut, udah acil kubur ai impian tengah hari itu. tapi entah kenapa mama datang dan menawarkan, sungguh keajaiban mama sampai nawarin aku, padahal dia sendiri selama ini gak pernah bisa ngelepas acil sendirian.

waktu mama nawarin, jadi kepikiran lagi, tapi acil mundur lagi acil pikir mana mungkin bisa klo sendirian, gak usah ajj lah.

ehh kenapa pas lagi nonton si bening HITZ LEE JEONG HOON (klo gak salah) ketemu sama kaka tingkat di kampus yang punya satu hobi sama acil, dapat pikirah entah darimana acil langsung nanyain ke kaka tingkat acil mau ikutan gak audisi itu?

dan ternyata waktu dia denger gitu dia langsung loncat-loncat seneng banget “mau mau chiq ayo chiq” dia terus loncat2 kesenangan, habis dapet oleh-oleh dari ferdinand😄.

waktu liat ka sarah seneng banget, kepercayaan diri acil tiba-tiba naik dan semakin tinggi.

“ini siapa chik, kaka kah” ka sarah nanya orang yang ada di sebelah acil, kaka? astaga ini muka mama yg kemudaan atau mukaku yang ketuaan?

“lain ka, ini mama”

“oh iya kah, ku pikir kaka” ka sarah menjawab dengan polosnya “ayo chiq aku mau banget, kapan? kapan? boleh kan? bener kan? iya kan tante boleh ikut kan dia?” ka sarah nanya mulu gak da hentinya.

mama bilang gak apa ikut ajj, seneng banget sekian lamanya acil ini kada pernah di bolehin jauh-jauh.

 perubahan banget sama mama, acil aja di bolehin buat mangkas ni rambut panjang jadi sependek cowok, tumben sekali.

niat acil sama ka sarah udah bulat, kita bakal ngirim berkas kita nanti sebagai duo😄, rasanya acil mau ketawa kalo ngebayanginnya.

tiap ketemu sama ka sarah, mau di kampus, sms, twitter..terus-terusan ngebahas niat baik kita itu. sibuk kesana kemari nyari tambahan pasukan, sibuk nyari tempat latihan, dan sibuk bagi waktu.

kita terus nyari tempat latihan yang gratisan (hari gini cari yang gratisan) ternyata sangat susah, nyari via twitter, via om google, via sms , alhasil kami dapat tapi harus di sewa gak gratisan..yaudasih di coba siapa tau gak mahal-mahal amat sewanya.

setelah di pikir lagi mungkin gak ya? percuma gak yaa? kalau gagal gimana?

tapi sekarang yang terpenting adalah kita ada kemauan untuk berusaha, percaya pada diri sindiri dan terus berdoa, ok ok ok

 sekian dah curahan hati acil, mudahan esok-esok acil kesini bawa ff yaa😀

byee~ anyeong~ dadah~

 

 

FIGHTING JIEUN AH!! SARAH EONNI FIGHTING!! URINEUN FIGHTING!! 

4 pemikiran pada “Ji eun’s Days (FIGHTING!!! jieun-ah)

  1. ACIIIILLLLL~~~
    beneran mau ikutan audisi ? sumpah ?
    Acil aku duuuuuukung xD
    masalah berhasil ato nda itu urusan belakang, yang penting acil usaha dlu cil hahaha.
    semangat acil panda ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s