RULES [READ THIS!] – FANFICS

Standar

welcome to Panda’s House :)

where you can find Fics about K-pop stars, and share it with other~

also here, we’re not always talking about K-pop,

there’ll be some posts talking about admin daily activity😀

I’m using English doesn’t mean this blog is for foreign,

buat orang Indonesia juga kok hehehe,

 

Tapiiiiii…

peraturan dibuat untuk dilanggar, many people said so.
But not in here,

they’re some rules that visitors have to OBEY.

While reading fics, giving comments, or send fics here. Baca lebih lanjut

Ji eun’s Days (FIGHTING!!! jieun-ah)

Standar

ASSALAMUALAIKUM RUMAH PANDAKU!!!

entah sudah berapa tahun gak main kesini, kesyan rumah panda bedebuan fuuhh~

aku balik tapi gak bawa ff, mianhae panda, rumah ini gak lama jd rumah curhat bukan rumah ff.

sebenarnya udah berapa hari kepikiran rumah panda, mau main kesini, mau di urusin, mau di beresin dll.

akhirnya hari ini seharian gak ngurus kerjaan, (kebetulan lg nganggur juga) jadi cuma brosing2 sambil nyari tugas dan mampir kemari

Baca lebih lanjut

Let It Go [oneshoot]

Standar

 

Title : Let It Go

Author : chiq

picre : google😄 (sorry I forget)

 

Aku berusaha semampuku untuk mu, agar airmata itu berubah menjadi sebuah senyuman, yang dulu sering kau tampakkan.Untukmu yang selalu menjagaku, merawatku hingga seperti ini, Terima kasih.

 

**************

Baca lebih lanjut

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1432 H

Standar

Assalamualaikum Wr.Wb

 

Kami segenap admin dan author Panda House Fanfiction mengucapkan

 ‘SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1432 H, MINAL AIDIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN’

Mohon maaf kalau admin/author ada salah ngomong atau sedikit kelewatan dalam mendiskripsikan  tokoh di rumah panda ini, dan juga mohon maaf jika ada cerita atau kata-kata yang menyinggung para reader sekalian.

dan maaf juga buat ff yang masih ngutang belum diselesaikan😀 dicicil sedikit demi sedikit

mari lah kita saling memaafkan di bulan yang suci ini

akhir kata terimakasih dan wassalam😀